Lionel Messi Jadi Koki Profesional dan Ciptakan Sandwich Ayam Menggugah Selera yang Bisa Anda Nikmati!

Lionel Messi Jadi Koki Profesional dan Ciptakan Sandwich Ayam Menggugah Selera yang Bisa Anda Nikmati!

Baca Juga:

Lionel Messi Jadi Koki di Hard Rock Cafe Amerika

Legenda sepak bola dunia, Lionel Messi dilaporkan telah menjadi koki di salah satu jaringan kafe terkenal di Amerika. Messi juga baru-baru ini membagikan beberapa berita terkait makanan. Pesepakbola ini mengenakan topi koki untuk menghibur para penggemarnya. Ia bekerja sama dengan jaringan kafe terkenal, Hard Rock Cafe, untuk menciptakan sandwich baru untuk menu mereka.

Sandwich Ayam Messi, Inspirasi Makanan Favorit

Lionel Messi menciptakan sandwich ayam yang terinspirasi dari salah satu makanan favoritnya di Argentina, yaitu La Milanesa. La Milanesa merupakan makanan pokok di Argentina. Dalam rilis berita, Messi mengatakan, “Saya tidak sabar mengundang penggemar saya di seluruh dunia untuk mencicipi salah satu favorit masa kecil yang membuat saya merasa betah, di manapun saya berada.” Menu sandwich baru di Hard Rock Cafe dinamakan Messi Chicken Sandwich.

Kreasi Menu oleh Lionel Messi

Messi sendiri yang mengolah burger atau sandwich terbaru di Hard Rock Cafe ini. Sandwich tersebut merupakan gabungan antara dada ayam ala Milan dengan taburan keju provolone yang leleh, herba aioli, tomat segar, dan arugula. Semua ini ditutup dengan roti artisan panggang. Tagline dari menu baru ini berbunyi, “Dibuat untukmu oleh Lionel Messi.”

Peluncuran di Amerika Serikat

Menu baru kreasi Lionel Messi ini telah diluncurkan di Amerika Serikat (AS) dan tersedia di semua outlet Hard Rock Cafe dan hotel sejak 12 Juli 2023. Mengenai menu terbarunya, Messi juga mempostingnya di akun Instagram pribadinya.

Reaksi Penggemar Terhadap Keterampilan Baru Messi

Postingan Messi tentang usahanya sebagai koki di kafe ini menuai berbagai reaksi dari penggemarnya. Salah seorang penggemar mengomentari, “Lord sepak bola itu juga bisa menjadi koki! Wow. Tidak ada hal yang tidak bisa dia lakukan.” Ada juga yang berkomentar bahwa Messi terlihat seperti orang yang bisa menjadi juru masak yang baik.

Selain berita tentang karier barunya sebagai koki di jaringan kafe ternama, Messi juga menjadi perbincangan setelah bergabung dengan tim mantan bintang sepak bola David Beckham, Inter Miami, di Major League Soccer. Jersey berwarna pink dengan nomor 10 miliknya resmi diresmikan di Stadion DRV Pink di Miami, AS pada hari Minggu malam.

Baca Juga: