Lionel Messi dan Luis Suarez Bersatu Kembali di Inter Miami, Buat Persaingan Liga Amerika Menguat

Lionel Messi dan Luis Suarez Bersatu Kembali di Inter Miami, Buat Persaingan Liga Amerika Menguat

Sharing is caring!

Baca Juga:

Inter Miami Incar Sosok Luis Suarez Setelah Lionel Messi

Inter Miami tengah menggila di bursa transfer dengan kabar ingin mendatangkan sosok Luis Suarez setelah kepergian Lionel Messi. Pelatih Gremio, Renato Gaucho, mengungkapkan bahwa Suarez sedang dalam proses perpindahan ke Inter Miami dan tengah melakukan negosiasi dengan petinggi klub asal Brasil tersebut.

Renato Gaucho Mengungkapkan Isu Suarez

Renato Gaucho, pelatih Gremio, menyatakan bahwa Luis Suarez sekarang menjadi masalah yang perlu dihadapi oleh presiden klub. Gaucho tidak mengambil pusing terhadap isu Suarez yang ingin hengkang, namun ia mengaku harus fokus untuk mengurusi para pemainnya, dengan kemungkinan ditinggal oleh mantan striker Liverpool tersebut. Menurut Gaucho, sebagai pelatih, ia harus tetap fokus memimpin tim dan menunggu perkembangan selanjutnya hingga 2 Agustus.

Renato Gaucho Tetap Menginginkan Suarez Bertahan

Meskipun mendukung keputusan Suarez untuk hengkang jika itu yang diinginkan olehnya dan klub, Renato Gaucho mengaku ingin Suarez tetap bertahan di Gremio setidaknya hingga kontraknya habis. Gaucho menyadari bahwa tidak dapat menjamin apa yang ada dalam pikiran Suarez dan klub, namun ia mengucapkan harapannya agar Suarez tetap setia kepada Gremio.

Inter Miami yang Menuai Sorotan

Inter Miami menjadi klub Major League Soccer (MLS) yang saat ini sedang menuai sorotan fans sepak bola dunia. Klub yang dimiliki oleh David Beckham berhasil membujuk Lionel Messi, pemenang tujuh Ballon d’Or, untuk bergabung ke timnya. Jika Suarez resmi bergabung dengan Inter Miami, ia akan bersama dengan tiga mantan pemain Barcelona lainnya seperti Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Simak Video Pilihan Redaksi

Untuk informasi lebih lanjut, simak video pilihan redaksi berikut ini:

Baca Juga: