Lima Nama Pemain Fantasy Premier League yang Wajib Anda Pilih di Pekan 1 musim Depan

Lima Nama Pemain Fantasy Premier League yang Wajib Anda Pilih di Pekan 1 musim Depan

Baca Juga:

Berikut 5 rekomendasi pemain Fantasy Premier League 2023-2024 pekan pertama.

Pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 akan segera dimulai. Di bawah ini adalah lima pemain yang kami rekomendasikan untuk Fantasy Premier League 2023-2024 pekan pertama.

5. Erling Haaland – Manchester City

Erling Haaland adalah pemain yang paling sering dibeli dalam Fantasy Premier League 2023-2024. Statusnya sebagai top skor musim lalu membuatnya sangat populer musim ini. Selama pramusim, Erling Haaland terus mencetak gol sebagai mesin utama tim Manchester City. Meskipun dikritik karena kurang produktif dalam pertandingan penting, tetapi jadwal mudah Manchester City membuat Haaland tetap menjadi pilihan yang banyak dibeli.

4. Bukayo Saka – Arsenal

Bukayo Saka menjadi pemain terpenting di Arsenal saat ini. Selama pramusim, ia berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist, menjadikannya top assist Arsenal. Saka juga telah terbukti menjadi sosok kreatif dalam tim Arsenal musim lalu. Karena itu, tidak heran jika banyak yang membeli pemain muda ini saat ini.

3. Marcus Rashford – Manchester United

Jangan lupakan kehadiran Marcus Rashford sebagai bintang di Manchester United. Meskipun hanya mencetak 1 gol dan 1 assist selama pramusim, cedera Rasmus Hojlund dan Anthony Martial membuat Erik ten Hag tidak memiliki pilihan lain selain mengandalkan Marcus Rashford untuk mencetak gol. Terlebih lagi, Rashford sering mencetak gol saat melawan Wolves, lawan mereka di pekan pertama.

2. Kieran Trippier – Newcastle United

Kieran Trippier dari Newcastle United merupakan rekomendasi kami untuk posisi pemain bertahan. Meskipun harganya mahal untuk bek, kontribusinya dalam tim sangat penting. Ia tidak hanya membantu tim meraih clean sheet, tetapi juga sering memberikan assist dan gol melalui umpan-umpannya yang akurat. Tendangan bebasnya juga sangat mematikan dan sering kali berujung gol.

1. Kaoru Mitoma – Brighton and Hove Albion

Di nomor satu, ada pemain dari Asia yaitu Kaoru Mitoma yang bermain untuk Brighton and Hove Albion. Musim lalu, Mitoma menjadi sosok penting dalam serangan Brighton. Torehan 7 gol dan 9 assist membuatnya dipercaya banyak manajer Fantasy Premier League untuk memperkuat tim mereka. Jadwal mudah yang dihadapi Brighton membuat Mitoma menjadi pilihan yang populer.

Baca Juga: