Lampu Hijau Dari PSG, Neymar Hanya Langkah Lagi Menuju Al-Hilal

Lampu Hijau Dari PSG, Neymar Hanya Langkah Lagi Menuju Al-Hilal

Baca Juga:

Neymar Sedang Bernegosiasi dengan Klub Arab Saudi, Al Hilal

Sebuah sumber yang dekat dengan PSG mengatakan kepada AFP bahwa Neymar yang berusia 31 tahun tidak lagi masuk dalam rencana klub. Sumber lain di Arab Saudi mengatakan bahwa negosiasi langsung antara agen Neymar dan Dana Investasi Publik (PIF) sedang berlangsung. Jika kami mencapai kesepakatan dengannya dalam beberapa jam mendatang, kami akan segera memulai negosiasi dengan PSG. Dia akan bermain untuk Al-Hilal jika kesepakatan tercapai, kata sumber tersebut dikutip dari NDTV.

Al-Hilal Menawarkan $80 Juta untuk Neymar

Neymar bergabung dengan PSG dengan rekor 220 juta euro dari Barcelona pada 2017. Beberapa laporan media pada hari Minggu mengklaim bahwa Al-Hilal akan menawarkan sekitar $80 juta untuk pemain Brasil itu. Bulan lalu Al-Hilal mengajukan tawaran 300 juta euro untuk Mbappe. Namun, kapten timnas Prancis itu menolak untuk bertemu dengan ofisial tim.

Neymar Meminta Dijual dari PSG

Neymar menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada awal Maret dan baru kembali bergabung dengan PSG dalam tur pramusim mereka di Asia. Sebelumnya, Neymar dilaporkan sudah meminta dijual PSG. Ia ingin pergi setelah merasa mulai kurang nyaman di Paris akibat kerap jadi sasaran fans. Selain Al-Hilal, penyerang Brasil itu juga dikait-kaitkan dengan Barcelona. (amr)

Baca Juga: