Konsentrasi Singo Edan Bercampur Waspada Jelang Bentrok dengan RANS Nusantara FC

Konsentrasi Singo Edan Bercampur Waspada Jelang Bentrok dengan RANS Nusantara FC

Baca Juga:

Kesulitan Menemukan Bentuk Permainan

Pelatih sementara Arema FC, Kuncoro, mengalami kesulitan dalam menemukan bentuk permainan timnya menjelang laga melawan RANS Nusantara FC. Setelah tujuh laga di Liga 1 2023-2024, Arema masih belum berhasil meraih kemenangan.

Permasalahan Organisasi Permainan

Kuncoro menyebut bahwa organisasi permainan merupakan masalah yang merisaukannya. Jarak antar lininya masih belum terlihat bagus, bahkan setelah tujuh pertandingan.

“Yang paling parah dari kita adalah organisasi pemain, sehingga yang harus kita benahi adalah jarak antar lini. Karena jarak antara pemain belakang, tengah, dan belakang tidak sinkron,” ucap Kuncoro saat konferensi pers.

Harapan untuk Perbaikan

Kuncoro berharap agar masalah jarak antarlini ini bisa diperbaiki saat Arema menghadapi RANS Nusantara FC. Jika kelemahan ini dapat diperbaiki, ia optimis timnya bisa meraih kemenangan pertama.

“Itu yang akan paling utama kita benahi untuk pertandingan besok. Dan 3 hari ini kita sudah bisa mendapatkan hasil dari perbaikan itu. Kita harus mendapatkan kemenangan, karena kalau tidak, kita akan semakin tenggelam,” bebernya.

Pemain Siap Bermain

Pemain belakang Arema FC, Hamdi Sula Umanailo, menyatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi sehat dan siap bermain melawan RANS Nusantara FC. Mereka bertekad untuk mencari kemenangan demi mengeluarkan Arema FC dari zona degradasi.

“Kita sebagai pemain Alhamdulillah dalam kondisi sangat sehat. Kita akan tampilkan yang terbaik karena pertandingan besok sangat penting untuk mendapat tiga poin,” kata Hamdi Sula.

Upaya Meraih Kemenangan Pertama

Arema FC akan menghadapi RANS Nusantara FC pada Senin (14/8/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Mereka berusaha meraih kemenangan pertama untuk naik dari dasar klasemen Liga 1 2023-2024.

Arema baru meraih dua hasil imbang dan lima kekalahan dari tujuh pertandingan. Sementara itu, RANS Nusantara memiliki 12 poin dengan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka saat ini berada di peringkat keenam.

Baca Juga: