Keputusan Kylian Mbappe untuk Bertahan di PSG, Real Madrid Menyesal Kehilangan Peluang Emas

Keputusan Kylian Mbappe untuk Bertahan di PSG, Real Madrid Menyesal Kehilangan Peluang Emas

Baca Juga:

Penyebab Kylian Mbappe kembali masuk skuad PSG musim 2023-2024

Situasi ini nampak membuat Mbappe menjauh untuk sejenak dari Real Madrid.

Mbappe dikembalikan ke skuad PSG

Les Parisiens julukan PSG sebelumnya sempat meminggirkan Mbappe dari skuad. Sang striker asal Prancis itu tidak berlatih bersama tim asuhan Luis Enrique dan absen di pekan pertama Liga Prancis 2023-2024 kontra Lorient. Namun, menyusul hasil tak memuaskan kontra Lorient pada Minggu (13/8/2023) dini hari WIB yang berakhir imbang tanpa gol, Mbappe dikembalikan ke skuad oleh PSG lewat pernyataan resmi.

Hubungan Mbappe dengan PSG belum jelas

Hubungan Mbappe dengan PSG memang sangat menjadi sorotan. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim depan karena ingin gabung Real Madrid. Mbappe pun dirumorkan ingin meninggalkan Les Parisiens di bursa transfer musim panas ini. Lalu yang mengejutkannya, PSG tidak memasukan nama pemain asal Prancis itu saat menghadapi FC Lorient pada pekan pertama Liga Prancis 2023-2024. Disinyalir hal itu karena diskusi antara pihak klub dan Mbappe yang memang berjalan sangat alot. Untuk saat ini, transfer ke Real Madrid nampaknya sulit terjadi, setidaknya untuk musim panas ini. Namun, kontrak Mbappe pada saat ini masih hanya berlaku hingga 2024. Jadi, peluang gabung Real Madrid masih tetap ada, setidaknya hingga Mbappe belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Neymar juga tidak ada dalam skuad

Tidak hanya Mbappe saja yang namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad saat menghadapi FC Lorient. Neymar Jr juga tidak ada dalam daftar skuad. Seperti yang diketahui, mantan pemain Barcelona itu juga dikabarkan ingin hengkang dari PSG.

Tidak diketahui apakah Neymar akan kembali ke skuad

PSG harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Lorient. Mereka mendominasi namun tidak bisa mencetak gol karena tidak memiliki para mesin gol seperti Mbappe dan Neymar. Meski demikian, belum diketahui apakah nama Neymar juga akan dimasukkan kembali ke skuad utama atau tidak. Pasalnya, kali ini dia juga sangat santer dikaitkan akan hengkang. Menurut kabar yang beredar, pemain asal Brasil itu sedang didekati oleh klub Arab Saudi, Al Hilal.

Baca Juga: