Kenali Rahasia Gaya Rambut Barbie yang Menawan untuk Penampilan Maksimal!

Kenali Rahasia Gaya Rambut Barbie yang Menawan untuk Penampilan Maksimal!

Sharing is caring!

Baca Juga:

Film Barbie yang Baru Rilis Mendapat Antusiasme yang Besar dari Penonton

Film baru Barbie yang baru rilis mendapat antusiasme yang besar dari penonton. Pasalnya, film ini membawa kembali kenangan tentang boneka cantik yang diproduksi perusahaan Mattel. Film ini sangat menginspirasi banyak orang, termasuk gaya rambut Barbie yang menawan.

Larry King Merekayasa Ulang Gaya Rambut Barbie dengan Pendekatan yang Lebih Modern

Penata rambut ternama, Larry King, merekayasa ulang gaya rambut Barbie dengan pendekatan yang lebih modern. Dengan menggunakan produk perawatan rambut Dyson, berikut beberapa tips dan panduan tatanan rambut yang terinspirasi style Barbie dari Larry King.

Gaya Rambut Barbie yang Menawan

Dikutip dari beberapa sumber, Kamis (20/7/2023), berikut inspirasi gaya rambut Barbie.

1. Gaya Rambut Ikal

Gaya rambut Barbie yang pertama yaitu rambut ikal. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan saat pergi ke acara-acara pesta. Menurut Larry, untuk bisa mencapai tampilan ini, ia menggunakan volumizing spray atau mousse yaitu sesuatu yang mampu menahan rambut dengan kuat. Selain itu, Larry juga menggunakan Dyson Airwrap dengan barrel 20 milimeter hingga 30 milimeter untuk bisa mendapatkan rambut ikal yang rapat dan indah. Setelah menata seluruh rambut, Larry akan menyisirnya dan mengulangi prosesnya dengan Dyson Corrale untuk menambahkan bentuk ikal pada rambut agar terlihat efek gelombang dan lekukan pada bagian poni.

2. Gaya Rambut Bergelombang

Gaya rambut Barbie yang kedua yaitu bergelombang. Cara terbaik untuk membuat rambut bergelombang adalah dengan menambah fixing spray atau velumising mousse. Larry mengatakan bahwa dia memulai dengan Airwrap kemudian menggunakan aksesoris Coanda smoothing dryer untuk menambahkan volume sebanyak mungkin pada rambut. Ganti aksesoris menggunakan barel berukuran 40 milimeter untuk menciptakan efek ikal lentur dengan volume yang maksimal. Setelah membuat ikal pada rambut, pastikan ikal di bagian depan mengarah menjauhi wajah dan mengarah ke atas sisi kiri dan sisi kanan secara merata. Seteleh selesai membuat ikal pada rambut, tahap selanjutnya adalah menyisirnya agar menciptakan efek gelombang yang lentur dan alami.

3. Gaya Rambut Western

Gaya rambut Barbie yang menawan selanjutnya adalah gaya rambut western. Terinspirasi oleh semangat kebebasan khas dari era Wild West, tampilan ini mencerminkan kecantikan tanpa usaha berlebihan. Untuk membuat gaya rambut western cukup menggunakan pengering rambut saja. Seteleh rambut kering, selanjutnya sisir menggunakan jari jemari. Gunakan aksesoris styling concentrator pada Supersonic untuk mengeringkan dan meluruskan rambut dengan tetap menjaga tekstur yang bervolume dan ringan. Hal ini akan memberikan kesan cantik dan effortless. Gaya ni juga terlihat keren jika dipadukan dengan topi.

4. Gaya Rambut Profesional

Inspirasi gaya rambut Barbie yang terakhir yakni gaya rambut rapi dan profesional. Untuk tampilan ini, bisa gunakan Dyson Airwrap Multi-styler dengan aksesoris Coanda smoothing dryer untuk mengeringkan rambut sambil disisir menggunakan jari jemari hingga rambut sekitar 80 persen kering. Ganti aksesori menggunakan barel berukuran 30 milimeter dan biarkan efek Coanda bekerja untuk menciptakan ikal yang kuat dan sempurna pada rambut. Biarkan rambut pada tempatnya setelah membentuk masing-masing ikal. Sebagai sentuhan akhir, kita bisa menambahkan sedikit hairspray untuk membuat tampilan lebih tahan lama.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai inspirasi gaya rambut Barbie yang menawan. Semoga bermanfaat. Dengan menggunakan tips dan panduan dari Larry King, kita bisa menciptakan tampilan rambut yang terinspirasi oleh boneka Barbie dengan gaya yang modern dan menawan.

Baca Juga: