Kemenangan Telak PSIS Membuat Dewa United Malu dengan Skor 4-1

Kemenangan Telak PSIS Membuat Dewa United Malu dengan Skor 4-1

Sharing is caring!

Baca Juga:

PSIS Semarang Menang Telak 4-1 atas Dewa United dalam Laga Tandang

PSIS Semarang sukses mempermalukan Dewa United dalam pertandingan tandang dengan skor telak 4-1 di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada hari Senin (14/8). Gol-gol kemenangan PSIS dicetak oleh Boubakary Diarra (23), Carlos Fortes (38), Gali Freitas (88), dan Giovani Numberi (90+6), sedangkan gol Dewa United melalui penalti oleh Alex Martins (45+4).

Kemenangan Besar Meningkatkan Posisi PSIS Semarang di Klasemen

Kemenangan atas Dewa United berhasil mendongkrak posisi PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tim yang dilatih oleh Gilbert Agius ini kini berada di peringkat 3 dengan raihan 14 poin dari 8 pertandingan (4 menang, 2 kalah, 2 seri).

PSIS Semarang Tampil Tanpa Full Team

Meskipun PSIS Semarang tampil tanpa kehadiran Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga, pengganti mereka mampu tampil baik. Kiper kedua Syaiful yang kemudian digantikan oleh kiper cadangan Rizky Darmawan mampu menunjukkan performa terbaiknya. Kedua kiper PSIS melakukan beberapa penyelamatan penting.

Kembali Tampilnya Carlos Fortes

Carlos Fortes akhirnya kembali tampil setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena mendapatkan hukuman kartu merah. Kehadirannya menambah daya gedor PSIS Semarang. Fortes berhasil mencetak satu gol dan kini mengoleksi lima gol di daftar Top Skor Liga 1.

Pertandingan Selanjutnya Melawan Persib Bandung

Pada pekan ke-9 Liga 1, PSIS Semarang akan melakoni duel klasik melawan Persib Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada hari Minggu (20/8).

Susunan Pemain Dewa United vs PSIS

Dewa United: Stevens, Mitrevski (C), Numberi, Nasri, Eggy Maulana Vikri, Osman, Henhen Herdiana, Ricky Kambuaya, Kolovos, Alex Martins, Agung Mannan. Cadangan: M Natsir, Eldstal, Asep Berlian, Kafiatur, Dani, Ady S, Ichsan K, Alta Ballah, Bagaskara.

PSIS Semarang: Syaiful, Wahyu Prast (c), Taisei Marukawa, Bayu Fiqri, Giovani Numberi, Gali Freitas, Bobakary Diarra, Ridho Syuhada, Luthfi Kamal, Carlos Fortes, Lucas Gama. Cadangan: R Darmawan, Haykal Alhafiz, M Sabillah, Gian Zola, Ryan Ardiansyah, Wawan Febriyanto, Septian David Maulana, Fredyan Wahyu, Rumbino, Rizky Dwi.

Baca Juga: