Kemenangan Berkat Gol Bellingham, Real Madrid Unggul di Liga Spanyol Setelah Lawan Celta Vigo

Kemenangan Berkat Gol Bellingham, Real Madrid Unggul di Liga Spanyol Setelah Lawan Celta Vigo

Baca Juga:

Real Madrid Menang 1-0 atas Celta Vigo di Liga Spanyol 2023-2024

Real Madrid memenangkan pertandingan di kandang Celta Vigo pada pekan ketiga Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Balaidos, Vigo, pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Gol yang dicetak oleh Jude Bellingham di menit 81 membuat Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Madrid Memimpin Klasemen dengan Sempurna

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan sempurna. Mereka meraih 9 poin dari 3 pertandingan dan belum terkalahkan. Sementara itu, Celta Vigo harus puas berada di posisi ke-16 dengan 1 poin.

Jalannya Pertandingan

Meskipun bermain di kandang lawan, Madrid mendominasi penguasaan bola dan jalannya pertandingan. Namun, mereka tidak banyak menciptakan peluang emas. Pertandingan berjalan alot, dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Pada babak kedua, Madrid memutuskan untuk menurunkan dua gelandang senior, Luka Modric dan Toni Kroos.

Madrid Menang melalui Gol Bellingham di Menit 81

Madrid terus menyerang Celta Vigo dan akhirnya mendapatkan hadiah penalti di menit-menit akhir pertandingan. Penalti tersebut diberikan karena Rordygo Goes dilanggar oleh kiper Celta, Ivan Villar, di kotak penalti. Sayangnya, Rodrygo gagal mencetak gol dan Villar berhasil menepis tendangannya. Namun, di menit 81, Jude Bellingham berhasil mencetak gol yang membuat Madrid meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim:

Celta Vigo (5-3-2):
– Ivan Villar;
– Oscar Mingueza, Carl Starfelt, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Franco Cervi;
– Luca de la Torre, Fran Beltran, Jonathan Bamba;
– Iago Aspas, Jorgen Strand Larsen.
Cadangan: Raul Garcia, Carlos Dominguez, Williot Swedberg, Kevin Vazquez, Miguel Rodriguez, Renato Tapia, Carlos Dotor, Manuel Sanchez, Agustin Marchesin, Hugo Sotelo.

Real Madrid (4-3-1-2):
– Kepa Arrizabalaga;
– Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia;
– Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga;
– Jude Bellingham;
– Rodrygo, Vinicius Junior.
Cadangan: Andriy Lunin, Luka Modric, Toni Kroos, Joselu, Diego Pineiro, Nacho, Nico, Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz.

Baca Juga: