Kejadian Menggelitik: Saat Beckham Terpeleset, Messi dan Victoria Beckham Tak Bisa Berhenti Tertawa di Inter Miami

Kejadian Menggelitik: Saat Beckham Terpeleset, Messi dan Victoria Beckham Tak Bisa Berhenti Tertawa di Inter Miami

Baca Juga:

David Beckham dan Victoria Beckham: Keharmonisan Rumah Tangga yang Tak Diragukan

Keharmonisan rumah tanggan megabintang David Beckham dan Victoria Beckham memang tak diragukan. Selain sukses dengan imej pasangan pebisnis unggul, keduanya pun tak ragu mengumbar kekaguman dan bersikap romantis pada satu sama lain.

Rumah Tangga yang Penuh dengan Humor

Namun, hal itu belum cukup. Selera humor juga nampaknya menyatukan dua sejoli dan menjaga rumah tangganya tetap mengasyikan. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika David Beckham tersandung saat menaiki panggung untuk menyambut kedatangan Lionel Messi ke klubnya, Inter Miami.

Victoria Beckham Meledek Suaminya

Alih-alih menunjukkan kekhawatiran, Victoria Beckham yang melihat kejadian itu justru menertawai dan meledek suaminya. “Dia tidak pernah di atas catwalk,” tulis Victoria dalam membagikan ulang video David yang hampir jatuh melalui Instagram Story-nya pada Senin, 17 Juli lalu, sebagaimana dilansir dari E News, Rabu (19/7/2023).

David Beckham Tanggapi dengan Humor

Namun, David membuktikan sekali lagi bahwa dia telah berolahraga yang baik di dalam dan di luar lapangan dengan memposting ulang klip ke salurannya sendiri dan menulis, “Maksud saya…” dengan emoji pelengkap menandakan tertawa.

Insiden Ketika Menyambut Lionel Messi

Untuk diketahui, legenda sepak bola asal Inggris itu kehilangan pijakan saat berjalan melintasi panggung yang menjadi basah karena hujan di Stadion DRV PNK tim di Fort Lauderdale, Fla. pada 16 Juli. Namun, dia bersikap seperti seorang profesional, menemukan keseimbangannya dan menghindari jatuh saat dia dengan hati-hati melanjutkan di sepanjang jalannya.

Malam Besar untuk David Beckham

Dilansir dari E News pada Rabu (19/7/2023), malam itu adalah malam yang besar bagi David, yang merupakan salah satu pemilik Inter Miami CF. Lagi pula, dia tidak hanya mengungkap satu superstar bergabung dengan klub Major League Soccer. Selain Lionel Messi, tim menambahkan Sergio Busquets, yang datang ke Miami setelah 18 tahun bersama FC Barcelona. Tentu saja, Victoria ada di sana untuk menghibur dan mendukung David bersama putra mereka Cruz Beckham yang telah berusia 18 tahun dan putrinya Harper Beckham yang berusia 12 tahun.

Kesimpulan

Keharmonisan rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham tak hanya terlihat dari kekaguman dan keromantisan mereka, tetapi juga melalui selera humor yang mereka miliki. Insiden saat menyambut Lionel Messi memperlihatkan bagaimana mereka bisa saling berbalas canda dan menjaga kesenangan dalam rumah tangga mereka. Melalui dukungan dan kehadiran Victoria, David berhasil mengatasi kejadian tersebut dengan sikap profesional yang menjaga citranya sebagai legenda sepak bola. Malam yang besar untuk David Beckham juga menunjukkan kesuksesan dan kebanggaan dalam karirnya sebagai pemilik Inter Miami CF. Semoga keharmonisan mereka terus berlanjut dan memberikan inspirasi bagi pasangan lainnya. (Indira Maitri)

Baca Juga: