Kehebatan Ketujuh Peserta Indonesia Akan Diuji di Kejuaraan Dunia Pokemon 2023 di Jepang

Kehebatan Ketujuh Peserta Indonesia Akan Diuji di Kejuaraan Dunia Pokemon 2023 di Jepang

Baca Juga:

Tujuh Pemain Indonesia Mewakili Negara di Pokemon World Championship 2023

Tujuh pemain telah dipilih untuk mewakili Indonesia dalam Pokemon World Championship 2023. Ajang ini akan diadakan di Yokohama, Jepang pada tanggal 11-13 Agustus mendatang.

Pokemon Trading Card Game di Indonesia

Pokemon Trading Card Game (TCG) dikenal di kalangan trainer Indonesia sebagai Pokemon Game Kartu Koleksi. Permainan kartu ini menggunakan dek kartu Pokemon dengan berbagai cara permainan yang menyenangkan.

Tantangan dalam Pokemon TCG

Meskipun Pokemon TCG sering kali dikaitkan dengan permainan anak-anak, permainan kartu ini memiliki aturan yang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, strategi yang baik sangat diperlukan dalam memainkan permainan ini.

Set Kartu Bahasa Indonesia

Penggemar Pokemon TCG di Indonesia sangat banyak. Oleh karena itu, pada tahun 2019, set kartu dalam bahasa Indonesia dirilis untuk memudahkan para trainer Pokemon Indonesia dalam bermain dan berkompetisi.

Perwakilan Indonesia di Kejuaraan Dunia

Tujuh perwakilan Indonesia ini terpilih setelah berkompetisi selama dua hari dalam Pokemon Championships pada bulan Mei 2023. Mereka juga berhasil mengumpulkan Championship Points terbanyak dalam turnamen resmi dari tahun 2022 hingga 2023.

Wakil Indonesia yang Siap Bersaing

Para pemain yang terpilih dengan ranking Championship Points tertinggi adalah Dyatmika Paramaanindya (Adya), Rafli Attar Rico (Attar), Albert dan Reynard Barnett Chew, Jonas Xavier, Darwin Rasubala, dan Christian Liu.

Hadiah dalam Pokemon World Championship 2023

Terdapat berbagai hadiah yang dapat dimenangkan oleh para trainer dalam Pokemon World Championship 2023. Salah satunya adalah undangan otomatis untuk berpartisipasi dalam kejuaraan dunia Pokemon tahun berikutnya, khusus bagi posisi empat besar dalam kejuaraan dunia tahun ini.

Baca Juga: