Keberhasilan Juventus dan Kekecewaan AS Roma dalam Liga Italia Tadi Malam

Keberhasilan Juventus dan Kekecewaan AS Roma dalam Liga Italia Tadi Malam

Sharing is caring!

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Italia 2023/2024

Hasil lengkap Liga Italia 2023/2024 pada malam Minggu (20/8/2023) hingga dini hari Senin (21/8/2023) WIB sudah diketahui. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan:

Juventus Mengamuk di Markas Udinese

Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 atas Udinese di markas mereka, Dacia Arena, Udine. Federico Chiesa menjadi pencetak gol utama dengan dua gol, sementara gol lainnya dicetak oleh Dusan Vlahovic melalui tendangan penalti pada menit ke-20 dan Adrien Rabiot pada menit ke-45+3. Kemenangan tersebut menjadikan Juventus naik ke posisi dua klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan nilai tiga.

AS Roma Berbagi Angka dengan Salernitana

Pada pertandingan giornata pertama Liga Italia 2023/2024, AS Roma harus puas berbagi satu angka dengan Salernitana. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, dan berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Andrea Belotti mencetak dua gol untuk AS Roma pada menit ke-17 dan ke-82, sementara Salernitana membalas melalui gol-gol Antonio Candreva pada menit ke-36 dan ke-49.

Lazio Tertahan di Tangan Lecce

Lazio mengalami nasib kurang baik saat berhadapan dengan Lecce di Stadio Comunale Via del Mare. Meskipun berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Ciro Immobile pada menit ke-29, Lazio harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Lecce berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol telat yang dicetak oleh Pontus Almqvist pada menit ke-85 dan Federico di Francesco pada menit ke-87.

Rangkuman Hasil Pertandingan Liga Italia

Selain pertandingan-pertandingan di atas, hasil pertandingan lainnya pada malam tersebut antara Sassuolo vs Atalanta berakhir dengan skor 0-2 untuk Atalanta. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Italia tadi malam:

– Sassuolo 0-2 Atalanta
– AS Roma 2-2 Salernitana
– Lecce 2-1 Lazio
– Udinese 0-3 Juventus

Baca Juga: