Keberhasilan Apple TV Menarik Peminat-Lionel Messi di Amerika

Keberhasilan Apple TV Menarik Peminat-Lionel Messi di Amerika

Baca Juga:

Apple Memperoleh Keuntungan Berkat Lionel Messi Bergabung dengan MLS

Apple baru-baru ini mendapatkan keuntungan dari bergabungnya Lionel Messi ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Mega bintang sepak bola Argentina ini bergabung dengan klub Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham setelah meninggalkan PSG. Messi akan memperkuat Inter Miami hingga tahun 2025.

Permintaan Berlangganan Siaran Sepak Bola MLS Meningkat

Managing Owner Inter Miami, Jorge Mass, mengatakan bahwa sejak Messi bergabung, permintaan berlangganan siaran sepak bola MLS yang dimiliki oleh Apple mengalami peningkatan dua kali lipat. Mass menduga peningkatan ini berasal dari luar Amerika Serikat karena adanya keinginan untuk menonton siaran sepak bola dalam bahasa Spanyol. Dia menyatakan bahwa permintaan ini akan terus meningkat dan sangat menggembirakan.

Tim Cook Mendorong Orang untuk Menonton Messi di Amerika Serikat

Pernyataan Jorge Mass menjadi sorotan Tim Cook, CEO Apple. Melalui akun Twitter miliknya, Cook bahkan mengajak semua orang untuk segera menonton sepak terjang Lionel Messi di Amerika Serikat. Dia menulis agar semua orang segera menonton pertandingan-pertandingan besok termasuk pertandingan yang melibatkan Messi melalui Apple TV.

Baca Juga: