Keajaiban Messi di Debut Inter Miami, David Beckham Tidak Bisa Menutupi Tangis Harunya

Keajaiban Messi di Debut Inter Miami, David Beckham Tidak Bisa Menutupi Tangis Harunya

Sharing is caring!

Baca Juga:

Messi Menjadi Pahlawan Debut Inter Miami dengan Gol Kemenangan Dramatis

Pemain sepak bola terkenal, Lionel Messi, membuat debut yang tak terlupakan untuk klub Inter Miami dengan mencetak gol kemenangan spektakuler pada menit-menit akhir pertandingan Leagues Cup melawan Cruz Azul. Gol indah tersebut membuat David Beckham, salah satu pemilik klub, terharu hingga meneteskan air mata.

Debut Apik Messi dalam Pertandingan Leagues Cup

Pada tanggal 22 Juli 2023, Messi masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-54 dalam pertandingan melawan Cruz Azul. Masuknya Messi dan Sergio Busquets berhasil memperbaiki permainan Inter Miami yang sebelumnya mengungguli melalui gol Robert Taylor pada menit ke-44. Namun, Cruz Azul berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui gol Uriel Antuna.

Gol Spektakuler Messi di Menit Akhir

Meski pertandingan telah memasuki masa injury time, Inter Miami tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Cruz Azul. Pada menit ke-94, Messi berhasil mencetak gol indah melalui tendangan bebas yang tak mampu dijangkau oleh kiper lawan. Gol ini membuat Inter Miami memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan menghindari adu penalti.

Beckham Terharu Menyaksikan Gol Messi

David Beckham, yang menonton pertandingan dari tribun bersama istrinya, Victoria, terlihat sangat terharu dengan gol Messi. Mantan pemain sepak bola legendaris ini, yang juga dikenal dengan tendangan bebasnya, merasakan adrenalin dan kebahagiaan yang sama dengan pemain lainnya. Beckham bahkan mengaku berkaca-kaca ketika melihat gol tersebut tercipta.

Momen Berkesan bagi Messi dan Inter Miami

Debut Messi bersama Inter Miami dipenuhi dengan momen berkesan. Gol kemenangan dalam pertandingan Leagues Cup ini akan menjadi kenangan indah bagi Messi dan klub. Baru bergabung dengan Inter Miami, Messi menunjukkan bakat dan kelasnya yang tak tergantikan di dunia sepak bola.

Beckham Frustrasi Menonton Dari Tribun

Sebagai mantan pemain sepak bola, Beckham merasa frustrasi karena tidak bisa turun lapangan untuk membantu Inter Miami ketika mereka mengalami kesulitan. Namun, sebagai pemilik klub, Beckham juga menyadari bahwa peran dan tanggung jawabnya berbeda. Meskipun begitu, Messi berhasil memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi Beckham dan seluruh tim Inter Miami.

Penampilan Mengesankan Messi di Klub Baru

Debut Messi yang mengesankan ini membuat para penggemar sepak bola kembali terpesona dengan bakatnya yang luar biasa. Messi telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak tujuh kali dan terus menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Inter Miami memiliki keuntungan besar dengan mendapatkan Messi dalam skuad mereka.

Kesimpulan

Debut Lionel Messi bersama Inter Miami diwarnai dengan gol kemenangan spektakuler. Gol indah yang dihasilkan Messi dalam pertandingan Leagues Cup melawan Cruz Azul membuat David Beckham terharu hingga meneteskan air mata. Ini adalah momen bersejarah bagi klub Inter Miami dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Messi dan para penggemar sepak bola.

Baca Juga: