Kabar Heboh! Al Hilal Dekati Neymar Jr dengan Proposal Bayaran 100 Juta Euro untuk Mengamankan Transfernya dari PSG!

Kabar Heboh! Al Hilal Dekati Neymar Jr dengan Proposal Bayaran 100 Juta Euro untuk Mengamankan Transfernya dari PSG!

Baca Juga:

PSG Siap Terima Tawaran Al-Hilal untuk Memboyong Neymar

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap menerima tawaran dari Al-Hilal untuk memboyong Neymar ke Arab Saudi. Untuk melanjutkan negosiasi ini, langkah selanjutnya adalah menunggu persetujuan dari pemain asal Brasil tersebut.

Tawaran Gaji Fantastis untuk Neymar

Seperti dilansir dari Daily Mail, Al-Hilal disebut akan memberikan tawaran gaji fantastis kepada Neymar sebesar 100 juta euro dalam proposal kontrak untuk sang pemain.

PSG Bintang Ketiga yang Digoda Al-Hilal

Neymar menjadi bintang PSG ketiga yang digoda untuk bergabung dengan Al-Hilal. Sebelumnya Al-Hilal telah mengajukan tawaran kontrak yang fantastis untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe namun ditolak oleh kedua mega bintang itu. Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, sementara Mbappe menginginkan tetap bertahan di sepak bola Eropa.

Rekor Transfer Neymar dan Keinginannya untuk Pindah

Seperti dilansir Antara, Neymar didatangkan dari Barcelona pada 2017 dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal sepanjang masa dengan nilai transfer yang mencapai 200 juta poundsterling. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut menginginkan pindah di bursa transfer musim panas ini.

Minat Lain dari Klub Liga Amerika

Selain Al-Hilal, klub Liga Amerika atau Major League Soccer LAFC juga tertarik memboyong Neymar ke Amerika.

Prestasi Neymar bersama PSG dan Rencana Al-Hilal

Enam tahun berseragam PSG, Neymar telah mempersembahkan lima gelar Ligue 1 Prancis dan tiga Piala Super Prancis. Mantan pemain Santos itu juga telah tampil sebanyak 173 penampilan di seluruh kompetisi dan mencetak 118 gol untuk klub yang bermarkas di Paris itu. Sementara itu, Al-Hilal telah mengamankan sejumlah pemain bintang dari Eropa seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milankovic-Savic.

Baca Juga: