Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Buruk tentang Cedera yang Dialami Alexis Mac Allister saat Liverpool Tertekan oleh Bayern Munich 2-3

Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Buruk tentang Cedera yang Dialami Alexis Mac Allister saat Liverpool Tertekan oleh Bayern Munich 2-3

Baca Juga:

Jurgen Klopp Bongkar Kondisi Pemain Anyar Liverpool Alexis Mac Allister setelah Cedera di Laga Uji Coba

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengungkapkan kondisi pemain anyarnya, Alexis Mac Allister, yang mengalami cedera dalam laga uji coba melawan Bayern Munich tahun 2023. Klopp memastikan bahwa Mac Allister dalam kondisi baik-baik saja.

Cedera Mac Allister saat Laga Uji Coba Liverpool vs Bayern Munich

Alexis Mac Allister terpincang-pincang saat Liverpool menghadapi Bayern Munich pada laga uji coba pramusim. Laga tersebut digelar di National Stadium, Kallang, Singapura, pada Rabu, 2 Agustus 2023 malam WIB. Liverpool menelan kekalahan 3-4 dari Bayern dan para fans The Reds khawatir melihat Allister meringis kesakitan di akhir babak pertama.

Tidak Ada Cedera Serius pada Mac Allister

Alexis Mac Allister harus jalan terpincang-pincang saat memasuki ruang ganti dan digantikan oleh Darwin Nunez di babak kedua. Namun, Jurgen Klopp memberikan kabar baik bahwa kondisi Allister tidak serius. Klopp menjelaskan bahwa pemainnya mengalami benturan lutut yang sangat keras sehingga merasakan kesakitan dan harus berjalan terpincang-pincang. Meskipun sebenarnya Allister masih bisa bermain, Klopp tidak ingin mengambil risiko yang mungkin berujung pada cedera yang lebih serius.

Allister Hanya Mengalami Memar Akibat Benturan Lutut

Klopp menyatakan bahwa tidak ada masalah serius dari benturan yang dialami Allister. Pemain 24 tahun itu mengonfirmasi bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja. Klopp menuturkan bahwa Allister mengatakan, “Tidak, tidak, saya akan baik-baik saja.” Namun, Klopp tetap tidak ingin mengambil risiko apa pun. Cedera Allister hanyalah memar akibat benturan lutut dengan lutut, tidak ada masalah yang berarti.

Baca Juga: