Jorginho Tolak Tawaran Uang Besar, Arsenal Sambut dengan Sungguh-Sungguh

Jorginho Tolak Tawaran Uang Besar, Arsenal Sambut dengan Sungguh-Sungguh

Baca Juga:

Jorginho Tidak Akan Meninggalkan Arsenal

Joan Santos, agen Jorginho, dengan tegas menegaskan bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Arsenal. Ia juga membantah isu bahwa Jorginho akan pindah ke Liga Arab Saudi. Meskipun Fenerbahce, Santos, dan klub-klub Arab Saudi lainnya tertarik untuk merekrutnya dengan bayaran besar, Jorginho tidak tergoda sama sekali dan akan tetap bertahan di Arsenal hingga tahun 2024.

Jorginho Fokus pada Karier di Eropa

Joan menyatakan bahwa Jorginho masih ingin berkarier di Eropa sampai saat ini. Pemain ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi The Gunners -julukan Arsenal-. Selain itu, Jorginho akan memainkan tahun keenamnya di Liga Inggris dan tahun kelimanya di Liga Champions. Joan juga menambahkan bahwa Jorginho sangat fokus pada timnas.

Tidak Ada Pertimbangan Pindah ke Fenerbahce

Joan menegaskan bahwa tidak ada kebenaran mengenai pertimbangan Jorginho untuk menerima tawaran Fenerbahce. Kliennya masih merasa nyaman dengan ketatnya persaingan di Liga Inggris dan ingin membawa Arsenal meraih kesuksesan. Jorginho bahagia berada di Inggris dan bermain untuk Arsenal.

Tawaran Liga Arab Saudi Tidak Ada Kelanjutan Serius

Joan mengkonfirmasi bahwa Jorginho menerima tawaran dari salah satu tim Liga Arab Saudi. Namun, saat ini tawaran tersebut belum ada kelanjutan yang serius. Beberapa rumor muncul, terutama dari Arab, namun tidak ada yang konkret. Joan menegaskan bahwa Jorginho akan tetap bertahan di Arsenal.

Baca Juga: