Joe Biden Pecahkan Kebohongan: Akhirnya Mengakui Adanya Cucu yang Lahir dari Hubungan Gelap Putranya dengan Lunden Roberts

Joe Biden Pecahkan Kebohongan: Akhirnya Mengakui Adanya Cucu yang Lahir dari Hubungan Gelap Putranya dengan Lunden Roberts

Baca Juga:

Presiden AS Secara Terbuka Mengakui Cucunya

Presiden AS Joe Biden telah secara terbuka mengakui cucu ketujuhnya, seorang bocah perempuan berusia empat tahun. Pengakuan ini merupakan yang pertama kalinya dari pihak Biden terhadap anak tersebut.

Navy, Anak Dari Hubungan Gelap Hunter Biden

Gadis kecil yang bernama Navy tersebut adalah anak dari hubungan gelap putra Joe Biden, Hunter Biden, dengan seorang perempuan Arkansas bernama Lunden Roberts pada tahun 2018. Dalam pernyataannya, Biden menjelaskan bahwa putranya dan ibu Navy, Lunden, bekerja sama untuk menjaga hubungan mereka demi kepentingan terbaik anak mereka.

Pengakuan Tidak Berhubungan Dengan Politik

Biden menegaskan bahwa pengakuan ini bukanlah masalah politik, melainkan masalah keluarga. Ia menyatakan bahwa dirinya dan istrinya, Jill Biden, hanya menginginkan yang terbaik bagi semua cucu mereka, termasuk Navy.

Tes DNA Memastikan Ayahnya Adalah Hunter Biden

Bukti bahwa Hunter Biden adalah ayah dari Navy telah ditetapkan melalui tes DNA, setelah Lunden Roberts menggugatnya atas tunjangan anaknya. Kedua belah pihak baru-baru ini telah menyelesaikan masalah tunjangan anak tersebut.

Keterkaitan Dengan Masalah Kecanduan

Dalam memoarnya yang diterbitkan pada tahun 2021, Hunter Biden menulis tentang pertemuan dengan Lunden. Ia mengungkapkan bahwa saat itu ia sedang mengalami kecanduan alkohol dan narkotika, termasuk kokain. Hunter mengakui bahwa ia tidak ingat banyak mengenai pertemuan tersebut.

Tidak Ada Tanggapan Dari Pengacara Lunden

Pengacara Lunden Roberts belum memberikan tanggapan atas pengakuan Biden terhadap cucunya. Permintaan komentar dari wartawan masih belum dijawab.

Biden Mengikuti Petunjuk Putranya

Biden, yang telah menghadapi kritik yang semakin meningkat atas ketiadaan pengakuan terhadap cucunya, dikabarkan mengikuti petunjuk putranya selama proses hukum berlangsung. Hunter Biden sendiri memiliki empat anak lainnya, termasuk seorang putra bernama Beau Biden, yang lahir pada tahun 2020 dan dinamai sesuai dengan mendiang putra Joe Biden yang meninggal karena kanker pada tahun 2015.

Baca Juga: