Jeremy Doku Mendekati Kesepakatan dengan Manchester City untuk Menggantikan Mahrez

Jeremy Doku Mendekati Kesepakatan dengan Manchester City untuk Menggantikan Mahrez

Baca Juga:

Kesepakatan Manchester City dengan Rennes untuk Transfer Jeremy Doku Senilai 55 Juta

Manchester City telah mencapai kesepakatan senilai 55 juta dengan Rennes untuk mendapatkan pemain muda West Ham, Jeremy Doku. Kesepakatan ini merupakan upaya City untuk mencari pengganti Riyad Mahrez yang telah meninggalkan klub ke Al Ahli. City telah melakukan dua penandatanganan musim ini, dan mereka sangat menyadari betapa pentingnya Mahrez bagi tim. Oleh karena itu, mereka ingin mendatangkan pengganti yang cocok untuknya.

Doku: Pengganti Ideal untuk Sayap Kanan

Jeremy Doku dianggap sebagai pemain yang dapat mengisi kekosongan di posisi sayap kanan. Pemain asal Belgia itu telah memberi tahu Rennes bahwa dia ingin pindah klub. Setelah pembicaraan antara kedua tim, kesepakatan pun tercapai yang akan membawa Doku ke Liga Premier. Sebelumnya, Rennes juga telah berbicara dengan West Ham mengenai transfer pemain berusia 21 tahun itu. Namun, akhirnya City-lah yang keluar sebagai pemenang dan berhasil mendapatkan jasa Doku.

Perjalanan Karir Doku

Jeremy Doku memulai karirnya di tim muda Anderlecht dan telah bermain 37 kali sebagai pemain senior untuk mereka. Di masa mudanya, beberapa klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool tertarik padanya saat dia masih bermain untuk tim Belgia. Namun, pada tahun 2020, Doku memutuskan untuk bergabung dengan Rennes dan sejak itu telah tampil dalam 92 pertandingan, mencetak 12 gol dan memberikan sepuluh assist. Dia juga telah membuat dampak musim ini dengan mencetak gol dalam kemenangan 5-1 Rennes atas FC Metz pada pekan pembukaan Ligue 1. Pemeriksaan medisnya di Inggris sudah siap dilakukan dan dia siap untuk memulai babak baru dalam kariernya.

Baca Juga: