Jadi Kenyataan! Neymar Jr Segera Merapat ke Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Rekor Transfer Siap Dipecahkan!

Jadi Kenyataan! Neymar Jr Segera Merapat ke Al Hilal, Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Rekor Transfer Siap Dipecahkan!

Baca Juga:

Neymar Jr Kabarnya Akan Meninggalkan PSG untuk Bergabung dengan Al Hilal

Kabar mengenai Neymar Jr yang akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Al Hilal semakin santer. Klub Arab Saudi tersebut dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Neymar dan kemungkinan akan berakhir dengan hasil yang positif. Jurnalis Fabrizio Romano telah mengonfirmasi hal tersebut.

Al Hilal Menyiapkan Tawaran Menggiurkan

Beberapa jam yang lalu, Fabrizio Romano secara eksklusif mengungkap bahwa Al Hilal tengah mempersiapkan tawaran menggiurkan untuk Neymar Jr. Neymar Jr dikabarkan telah setuju dengan penawaran yang diberikan oleh klub Arab Saudi tersebut. Meskipun masih belum mencapai tahap akhir, sebagian detail kontrak sudah disepakati oleh Neymar. Kesepakatan antara Neymar Jr dan Al Hilal telah tercapai, dan negosiasi kini memasuki tahap akhir.

Belum Ada Update Terkini dari Fabrizio Romano

Sampai saat ini, Fabrizio Romano belum memberikan update terkini mengenai proses transfer Neymar Jr. Sebelumnya, Neymar Jr memang mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, yang akhirnya menjadikannya terasingkan dari skuad yang dilatih oleh Luis Enrique. Neymar Jr bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro (atau sekitar Rp3,7 triliun). Menurut laporan dari Sky Sports, PSG menginginkan setidaknya klub yang tertarik membeli Neymar Jr harus memberikan tawaran sebesar 200 juta pound sterling (atau sekitar Rp3,8 triliun). Jika tawaran tersebut berhasil, maka rekor transfer dunia akan kembali pecah.

Mencapai Tahap Negosiasi dengan PSG

Namun, saat ini Al Hilal masih belum mencapai tahap negosiasi dengan PSG. Namun jika Al Hilal dapat memenuhi permintaan dari PSG, sangat mungkin Neymar Jr akan kembali mencetak rekor transfer dunia.

Baca Juga: