Inter Miami Menyerang Tajam, Messi Disanjung Tinggi oleh Tandem Baru

Inter Miami Menyerang Tajam, Messi Disanjung Tinggi oleh Tandem Baru

Baca Juga:

Lionel Messi Mengantarkan Inter Miami Menang 4-0 atas Atlanta United

Lionel Messi berhasil membawa Inter Miami meraih kemenangan telak 4-0 atas Atlanta United dalam laga kedua Grup J Piala Liga 2023. Debut Messi sebagai starter untuk Inter Miami diakhiri dengan penampilan gemilang di DRV PNK Stadium, Miami, Amerika Serikat pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB.

Pada pertandingan tersebut, Messi mencetak dua gol untuk Inter Miami pada menit delapan dan 22. Sementara itu, Robert Taylor juga turut berkontribusi dengan mencetak dua gol pada menit 44 dan 53. Dalam pertandingan ini, Messi dan Taylor masing-masing berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Messi Top Skor Sementara Piala Liga 2023

Penampilan gemilang Messi ini melanjutkan performa apiknya saat debut melawan Cruz Azul. Messi menjadi penentu kemenangan Inter Miami pada laga tersebut dengan mencetak gol dari tendangan bebas cantik di menit terakhir. Taylor pun memberikan pujian kepada Messi, mengatakan bahwa Messi meningkatkan kualitas tim dengan kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah bola dan membuat keputusan yang tepat.

Duet Messi dan Taylor Mencetak Sejarah Baru bagi Inter Miami

Penampilan luar biasa Messi dan Taylor meraih sejarah baru bagi Inter Miami. Mereka menjadi duet pertama dalam sejarah klub yang berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan. Hal ini juga membawa Inter Miami keluar sebagai juara Grup J Piala Liga 2023.

Debut Messi di MLS

Debut Messi di MLS dijadwalkan akan terjadi pada 21 Agustus mendatang dalam laga melawan Charlotte FC.

Baca Juga: