Inspirasi dan Keberhasilan Cristiano Ronaldo Dampak Luapan Emosinya di Kemenangan Al Nassr di Liga Champions Arab 2023

Inspirasi dan Keberhasilan Cristiano Ronaldo Dampak Luapan Emosinya di Kemenangan Al Nassr di Liga Champions Arab 2023

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang Kemenangan Al Nassr di Liga Champions Arab 2023

Cristiano Ronaldo menunjukkan emosinya setelah menjadi bintang kemenangan dan membantu Al Nassr meraih gelar juara Liga Champions Arab 2023. Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan final melawan Al Hilal.

Pertandingan Final Antara Al Nassr dan Al Hilal

Pertandingan final antara Al Nassr dan Al Hilal berlangsung di King Fahd Stadium, Taif, Arab Saudi. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (12/8/2023) malam WIB dan membutuhkan waktu 120 menit untuk menentukan pemenang.

Ronaldo Mencetak Gol di Final

Cristiano Ronaldo menjadi starter untuk Al Nassr dan mencetak dua gol dalam pertandingan final ini. Namun, Al Hilal berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-51 melalui Michael. Pada menit ke-71, Abdulelah Al-Amri dari Al Nassr mendapatkan kartu merah. Namun, tiga menit kemudian, Ronaldo berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1 melalui golnya.

Al Nassr Menang dalam Perpanjangan Waktu

Setelah hasil imbang, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Pada menit ke-98, Ronaldo kembali mencetak gol yang membuat Al Nassr unggul 2-1 atas Al Hilal. Dengan hasil ini, Al Nassr keluar sebagai juara Arab Club Champions Cup 2023.

Ekspresi Emosi Ronaldo

Setelah pertandingan, Ronaldo tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Melalui akun Twitter @Cristiano, Ronaldo mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan dan meraih trofi ini untuk pertama kalinya. Ia juga berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam pencapaian ini, termasuk klub, keluarga, teman-teman, dan para penggemar.

Gelar Pertama Ronaldo bersama Al Nassr

Keberhasilan ini merupakan gelar pertama yang diraih oleh Ronaldo sejak bergabung dengan Al Nassr. Pada usia 38 tahun, Ronaldo membuktikan bahwa dirinya masih dapat diandalkan dalam memberikan kontribusi positif bagi timnya.

Baca Juga: