Indonesia Memperlihatkan Keunggulan dengan Menghapus Thailand di Berita Populer

Indonesia Memperlihatkan Keunggulan dengan Menghapus Thailand di Berita Populer

Baca Juga:

Deretan Berita Populer di iNews Kamis (24/8/2023)

Pada Kamis (24/8/2023), terdapat beberapa berita populer di iNews yang menarik perhatian pembaca.

1. Hasil Semifinal Piala AFF U-23 2023: Timnas Vietnam U-23 ke Final usai Bantai Malaysia

Timnas Vietnam U-23 berhasil mengalahkan Timnas Malaysia U-23 dengan skor 4-1 dalam pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand. Timnas Vietnam U-23 tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan Dinh Xuan Tien pada menit ke-8. Keunggulan Timnas Vietnam U-23 semakin bertambah setelah Nguyen Quoc Viet mencetak gol pada menit ke-32 dan Dinh Xuan Tien mencetak gol kedua pada menit ke-44. Pada paruh kedua, Timnas Malaysia U-23 berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Alif Anuar mencetak gol pada menit ke-49. Namun, Timnas Vietnam U-23 berhasil memperlebar keunggulan mereka setelah Nguyen Hong Phuc mencetak gol pada menit ke-85. Dengan kemenangan ini, Timnas Vietnam U-23 berhasil melaju ke final.

2. Ini 3 Sanksi Komdis PSSI untuk PSIS Pasca-Laga Lawan Persib di Stadion Jatidiri Semarang

Pasca-laga melawan Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang, PSIS Semarang menerima tiga sanksi dari Komdis PSSI. Sanksi pertama diberikan kepada panpel PSIS karena tidak berhasil mengantisipasi kehadiran suporter Persib sebagai suporter klub tamu di stadion. Sanksi kedua diberikan karena terjadi gesekan di tribun timur, sehingga PSIS Semarang harus menutup tribun timur sisi utara dalam satu pertandingan dan dikenakan denda sebesar Rp25 juta. Sanksi terakhir diberikan kepada penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo, yang harus absen lebih lama karena mendapatkan kartu merah.

3. Hasil Semifinal Piala AFF U-23: Timnas Vietnam U-23 Hajar Malaysia di Babak Pertama

Timnas Vietnam U-23 berhasil mengungguli Timnas Malaysia U-23 pada babak pertama semifinal Piala AFF U-23 2023. Skor 3-0 menghiasi 45 menit pertama di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand.

4. Hasil Semifinal Piala AFF U-23 2023: Timnas Indonesia ke Final usai Singkirkan Thailand

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Thailand dengan skor 3-1 dalam semifinal Piala AFF U-23 2023. Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia melaju ke final dan akan bertemu dengan Timnas Vietnam. Pertandingan ini berlangsung di Rayong Stadium, Thailand. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Kelly Sroyer, Muhammad Ferrari, dan pemain Thailand yang melakukan bunuh diri. Satu gol Thailand dicetak oleh Chudit Wanpraphao.

5. Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 2023 Malam Ini

Link live streaming pertandingan antara Indonesia dan Thailand dalam semifinal Piala AFF U-23 2023 tersedia untuk ditonton di Rayong Province Stadium, Thailand pada pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia melaju ke semifinal sebagai runner-up terbaik dari tiga grup, sementara Thailand menjadi juara Grup A. Pertandingan ini merupakan ulangan final SEA Games 2023, di mana Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 5-2 setelah babak tambahan. Kedua tim berharap pertandingan kali ini tidak kalah menarik dengan final SEA Games 2023.

Baca Juga: