Hebohnya Suporter Timnas Basket Latvia Memanas di Indonesia Arena, Jelang Pembukaan FIBA World Cup 2023

Hebohnya Suporter Timnas Basket Latvia Memanas di Indonesia Arena, Jelang Pembukaan FIBA World Cup 2023

Sharing is caring!

Baca Juga:

FIBA World Cup 2023 Dimulai di Jakarta Hari Ini

FIBA World Cup 2023 dimulai hari ini, Jumat (25/8/2023), di Jakarta. Timnas Basket Latvia sudah memanjakan para suporter dengan memerahkan Indonesia Arena. Timnas Latvia akan melawan Lebanon dalam laga pembukaan di Indonesia Arena pada pukul 16.15 WIB. Latvia berada di Grup G bersama Kanada, Prancis, dan Lebanon.

Suporter Latvia sudah ramai menghiasi Indonesia Arena

Dari pantauan, suporter Latvia telah berkumpul di luar area Indonesia Arena sejak pukul 14.00 WIB. Baik anak-anak maupun orang dewasa berkerumun di antara suporter Latvia itu. Ternyata mereka datang lebih awal untuk menyambut kedatangan pemain Timnas Latvia. Applaus dan sorak-sorai menyambut Andrejs Grazulis dan koleganya saat tiba dengan bis. Para suporter Latvia dengan bangga meneriakkan nama negara mereka berulang kali.

Suporter Latvia Optimis Timnas Akan Menang

Salah satu suporter Latvia bernama Ed (40) mengungkapkan antusiasmenya menyaksikan negaranya berlaga di FIBA World Cup 2023. Ini adalah debut Latvia di Piala Dunia Bola Basket, dan Ed optimis bahwa negaranya akan meraih kemenangan melawan Lebanon. Menurut Ed, tim Latvia adalah yang terbaik dan ini adalah kesempatan pertama mereka tampil di FIBA World Cup. Dia pun datang ke Indonesia bersama teman-temannya dan akan tinggal di Jakarta selama dua pekan untuk menyaksikan lima pertandingan FIBA World Cup 2023. Ed meyakinkan bahwa timnya akan menang dan mendapatkan medali emas.

Seluruh Pertandingan FIBA World Cup 2023 Ditayangkan di iNews

Seluruh pertandingan FIBA World Cup 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews sebagai official broadcaster.

Baca Juga: