Hasil Pertandingan Man United vs Real Betis di Liga Europa: Setan Merah Menang di Old Trafford

Hasil Pertandingan Man United vs Real Betis di Liga Europa: Setan Merah Menang di Old Trafford

Manchester United Menang 4-1 atas Real Betis di Liga Europa 2022-2023

Manchester United berhasil memetik kemenangan gemilang dengan skor 4-1 saat menjamu Real Betis dalam leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Gol cepat Marcus Rashford membawa Man United unggul di menit-menit awal, namun Ayoze Perez berhasil menyamakan kedudukan untuk Real Betis di menit ke-32. Hingga babak kedua, Man United menunjukkan dominasi yang kuat dengan gol-gol dari Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst.

Jalannya Pertandingan

Man United langsung tampil dominan sejak awal pertandingan, dengan Marcus Rashford berhasil mencetak gol cepat di babak pertama. Rashford memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk mencetak gol dengan tembakan terarah. Namun, Real Betis tetap berjuang untuk menyamakan keadaan dan berhasil mencetak gol melalui aksi Ayoze Perez setelah mendapatkan umpan dari Juanmi pada menit ke-33. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Di babak kedua, Manchester United tampil dengan tempo cepat untuk kembali mencari gol setelah turun minum. Antony berhasil membawa Man United kembali unggul setelah mengkonversikan umpan dari Bruno Fernandes menjadi gol. Gol cepat ini membuat Real Betis tertekan dan kesulitan keluar dari tekanan yang diberikan oleh Setan Merah. Man United berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Bruno Fernandes dan Wout Weghorst, sehingga skor akhir berakhir 4-1 untuk kemenangan Man United.

Susunan Pemain

Susunan pemain Manchester United yang dibentuk dalam formasi 4-2-3-1 adalah sebagai berikut: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Wout Weghorst, Bruno Fernandes; Marcus Rashford. Sementara itu, susunan pemain Real Betis yang mengambil formasi 4-2-3-1 terdiri dari: Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, German Pezzella, Luiz Felipe, Abner Vinicius; William Carvalho, Guido Rodriguez; Luiz Henrique, Joaquin, Juanmi; Ayoze Perez.

Antusiasme Pendukung di Old Trafford

Pertandingan antara Manchester United dan Real Betis di Liga Europa ini disaksikan oleh ribuan pendukung yang hadir di Old Trafford. Para suporter Man United memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka sepanjang pertandingan, dan antusiasme mereka semakin membara setelah tim berhasil mencetak gol-gol yang memastikan kemenangan. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi Man United untuk melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa musim ini.

Erik ten Hag Puji Performa Tim

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian kepada para pemainnya atas performa yang luar biasa dalam pertandingan melawan Real Betis. Ia mengapresiasi dominasi dan tempo cepat yang ditunjukkan oleh tim sejak awal pertandingan hingga akhir. Ten Hag juga menyoroti kontribusi gol yang dihasilkan oleh beberapa pemain seperti Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst. Ia berharap momentum positif ini dapat dipertahankan oleh tim untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di Liga Europa musim ini.