Hasil Mengejutkan: An Se Young Mengeluarkan Gregoria Mariska Tunjung dari Hasil BWF World Tour Finals 2022

Hasil Mengejutkan: An Se Young Mengeluarkan Gregoria Mariska Tunjung dari Hasil BWF World Tour Finals 2022

Baca Juga:

Gregoria Mariska Tunjung Tumbang dari An Se Young di Laga Kedua Grup B BWF World Tour Finals 2022

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengalami kekalahan dalam laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2022. Ia harus menyerah dari wakil Korea Selatan, An Se Young, setelah pertandingan berlangsung sengit.

An Se Young Tampil Dominan

Gregoria memulai pertandingan dengan baik namun segera mendapat tekanan dari An Se Young. Pemain asal Korea Selatan tersebut tampil cukup dominan dan berhasil unggul dengan skor 7-1. Gregoria tampak kesulitan untuk mengatasi tekanan yang diberikan oleh pemain nomor dua dunia tersebut.

Kekalahan di Gim Pertama

Gregoria semakin tertinggal setelah interval gim pertama dengan skor 3-11 bagi An Se Young. An Se Young berhasil mencuri poin demi poin dan memperlebar keunggulan menjadi 16-8. Gregoria benar-benar kesulitan untuk menghadapi permainan lawannya. Akhirnya, ia harus mengakui keunggulan An Se Young dengan skor 9-21 di gim pertama.

Kembalinya di Gim Kedua

Gregoria tidak menyerah dan mencoba menemukan kembali pola permainannya di gim kedua. Ia berhasil unggul dengan skor 11-7 atas An Se Young setelah interval kedua. Gregoria semakin meningkatkan permainannya dan memperlebar keunggulannya menjadi 18-9 atas An Se Young. Gim kedua ditutup dengan kemenangan bagi Gregoria dengan skor 21-11, memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Kekalahan di Gim Ketiga

Gim ketiga berlangsung sengit dengan jual beli serangan dan kejar-kejaran poin. Namun, Gregoria kembali tertinggal dari An Se Young setelah interval ketiga dengan skor 7-11. Gregoria kembali mengalami kesulitan untuk menghadapi variasi pukulan yang dilancarkan oleh An Se Young. Akhirnya, Gregoria harus menyerah di gim ketiga dengan skor 10-21.

Kekalahan Pertama untuk Gregoria di Grup B

Dengan kekalahan ini, Gregoria mengalami kekalahan pertama di Grup B BWF World Tour Finals 2022. Meskipun demikian, Gregoria sudah berhasil meraih kemenangan di laga pertama grup melawan Chen Yu Fei dari China dengan skor 21-9, 14-21, dan 21-16.

Meski gagal meraih kemenangan dalam laga kedua ini, Gregoria masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya jika mampu meraih kemenangan dalam sisa pertandingan grup. Gregoria harus tetap fokus dan berjuang untuk meraih hasil terbaik pada BWF World Tour Finals 2022 ini.

Baca Juga: