Harry Kane Tetap Determined Kejar Rekor Gol Alan Shearer, Meski Bermain di Bayern Munich

Harry Kane Tetap Determined Kejar Rekor Gol Alan Shearer, Meski Bermain di Bayern Munich

Baca Juga:

Harry Kane Belum Menyerah Kejar Rekor Gol Alan Shearer di Liga Inggris

Meski sudah resmi hijrah ke klub Jerman, Bayern Munich, Harry Kane memberikan isyarat bahwa dirinya belum menyerah untuk mengejar rekor gol Alan Shearer di Liga Inggris. Kane merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham Hotspur dan menempati peringkat kedua di daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Dia telah mengoleksi total 213 gol, hanya terpaut 47 gol dari catatan Shearer.

Optimisme Harry Kane dalam Mengejar Rekor Gol

Kane memastikan bahwa ia belum menyerah dalam mengejar catatan gol Alan Shearer. Ia merasa memiliki waktu yang cukup untuk kembali ke Liga Inggris dan mencapai rekor gol Shearer di masa depan. Sebagai seorang pemain profesional, Kane selalu mendorong dirinya sendiri untuk mencapai batasnya. Ia merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk bermain di level tertinggi, berkompetisi di Liga Champions, dan berusaha memenangkan gelar setiap tahun.

Focus di Bayern Munich

Ketika Bayern Munich menghubungi Kane, ia dengan tegas mengambil keputusan untuk bergabung dengan klub tersebut. Meskipun banyak orang akan membicarakan rekor dan Alan Shearer, Kane meyakinkan bahwa ia masih memiliki waktu yang cukup di dunia sepak bola. Saat ini, tujuan utamanya adalah berkonsentrasi mencapai banyak hal di klub baru ini, Bayern Munich.

Harry Kane di Bayern Munchen

Musim ini, Kane tidak bermain di Liga Inggris karena ia hijrah ke Bayern Munich. Ia didatangkan oleh Bayern dengan biaya 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dari Tottenham Hotspur. Kontrak Kane dengan Bayern Munich berlangsung hingga Juni 2027. Debutnya bersama Bayern Munchen terjadi pada laga Piala Super Jerman 2023 melawan RB Leipzig pada Minggu, 13 Agustus 2023. Sayangnya, Bayern mengalami kekalahan 0-3 dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: