Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Air ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Air ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Wuling Air EV Diperkenalkan di GIIAS Surabaya

Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik barunya, Wuling Air EV, di pameran otomotif GIIAS Surabaya. Pengunjung bisa melakukan test drive untuk kendaraan ini selama pameran berlangsung. Harga kendaraan listrik ini adalah Rp 245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp 302.600.000 untuk varian Long Range.

Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau

Wuling Motors menghadirkan Wuling Air EV sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang terjangkau bagi masyarakat Surabaya. Dengan harga mulai dari Rp 245.200.000, kendaraan ini cocok untuk kota-kota padat seperti Surabaya.

Garansi Komprehensif untuk Pelanggan

Wuling juga memberikan garansi yang komprehensif untuk pemilik Wuling Air EV. Garansi umum kendaraan berlaku selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Untuk komponen inti seperti power battery system assembly, drive motor, dan motor controller, garansi berlaku selama 8 tahun atau 120.000 kilometer. Sementara itu, garansi untuk reducer, power distribution unit, dan user connection unit berlaku selama 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Beragam Promo Menarik untuk Pengunjung

Selain itu, Wuling Motors juga menyediakan berbagai promo menarik bagi pengunjung pameran yang melakukan transaksi langsung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran spesial dan keuntungan tambahan ketika membeli kendaraan dari Wuling.

Tampilan Menarik di Booth Wuling

Wuling Motors menempati booth E dengan luas 204 meter persegi di GIIAS Surabaya. Di booth ini, pengunjung dapat melihat secara langsung Wuling Air EV, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Wuling memastikan pengunjung pameran dapat melihat secara detail dan membandingkan berbagai kendaraan yang ditawarkan.

Komitmen Wuling untuk Mobilitas yang Lebih Baik

Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, mengungkapkan kebahagiaannya bisa memperkenalkan Wuling Air EV kepada masyarakat Surabaya. Kendaraan ini merupakan komitmen Wuling Motors dalam memberikan solusi mobilitas yang lebih baik dan ramah lingkungan. Dengan adanya kendaraan listrik ini, diharapkan masyarakat dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan memiliki opsi mobilitas yang lebih berkelanjutan.