Guncangan di PSG: Kylian Mbappe Tidak Masuk Skuad Pramusim dan Akan Dijual!

Guncangan di PSG: Kylian Mbappe Tidak Masuk Skuad Pramusim dan Akan Dijual!

Baca Juga:

Kylian Mbappe Dicoret dari Skuad Pramusim PSG

Paris Saint Germain (PSG) memutuskan untuk mencoret Kylian Mbappe dari skuad pramusim mereka. Bintang Timnas Prancis itu juga dikonfirmasi akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah melakukan pertemuan langsung dengan Mbappe untuk membahas masa depannya. Namun, sampai saat ini, Mbappe belum memberikan jawaban apapun.

Manajemen Memberi Tenggat Waktu kepada Mbappe

Manajemen PSG memberikan tenggat waktu kepada Mbappe untuk memutuskan apakah ia akan menandatangani kontrak baru bersama klub atau memilih untuk pergi. Tanggal 15 Juli ditetapkan sebagai batas waktu bagi Mbappe untuk memberikan keputusannya. Namun, Mbappe tidak memberikan jawaban apa pun hingga batas waktu tersebut.

PSG Memasukkan Mbappe ke Daftar Jual

Fabrizio Romano, seorang jurnalis terkenal, mengungkapkan bahwa manajemen PSG telah memasukkan Mbappe ke dalam daftar jual untuk bursa transfer musim panas ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Romano menulis bahwa PSG telah memutuskan untuk menjual Mbappe mulai hari ini. PSG berharap dapat menerima tawaran yang menguntungkan untuk Mbappe.

PSG Memprediksi Mbappe Bergabung dengan Real Madrid

Menurut sumber yang dekat dengan PSG, klub tersebut yakin bahwa Mbappe telah menyetujui untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024 secara gratis. Hal ini membuat PSG mengambil keputusan untuk menjual Mbappe sekarang dan terbuka untuk negosiasi. Klub ini tidak ingin kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan kompensasi.

Mbappe Dicoret dari Skuad Pramusim

Mbappe bahkan sudah dicoret dari skuad pramusim PSG. Langkah ini mengejutkan banyak pihak dan menimbulkan kekhawatiran tentang langkah yang akan diambil oleh Real Madrid. Apakah mereka akan mengambil kesempatan ini untuk merekrut Mbappe atau apakah akan ada klub lain yang mengambil tawaran ini.

PSG Siap Menerima Tawaran Apapun

PSG telah mengumumkan bahwa mereka siap menerima tawaran apapun untuk Mbappe mulai hari ini. Klub ini ingin memastikan bahwa mereka tidak akan kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan kompensasi yang pantas. Pesan dari PSG sangat jelas, tidak ada yang lebih besar dari klub ini.

Dalam penutupan, keputusan yang diambil oleh PSG untuk mencoret Mbappe dari skuad pramusim dan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini memang mengejutkan. Namun, PSG berharap dapat mendapatkan keuntungan dari penjualan Mbappe dan tidak kehilangan pemainnya tanpa kompensasi. Masyarakat bola dunia, termasuk Madrid, menantikan perkembangan terkait transfer Mbappe ini.

Baca Juga: