Gelar Ngeri! Windah Basudara, Vonzy, Jonathan Liandi, dan Feel Koplo Siap Membuat ESL Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 Fin Bergema.

Gelar Ngeri! Windah Basudara, Vonzy, Jonathan Liandi, dan Feel Koplo Siap Membuat ESL Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy MLBB Season 3 Fin Bergema.

Sharing is caring!

Baca Juga:

Tamu Spesial

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final akan menghadirkan beberapa tamu spesial yang akan tampil dalam acara selama tiga hari. Tamu spesial ini termasuk seniman dan kreator berbakat Indonesia dan akan menambah suasana Indonesia dalam inisiatif Snapdragon Pro Series #BringOnTheLegacy musim ini. Beberapa tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet serta pemberian tanda tangan adalah:

– Windah Basudara, YouTuber gaming dengan lebih dari 10 juta subscribers di YouTube.
– Vonzy, Brand Ambassador untuk ONIC Esports, seorang streamer dan pembuat konten dengan lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram.
– Jonathan Liandi, mantan pro player MLBB yang kini menjadi streamer dan pembuat konten populer.

Live Orchestra & Cosplay

Selama pembukaan babak final, Irama Tala Orchestra yang beranggotakan 15 orang akan tampil dan memainkan musik dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, akan ada pertunjukan cosplay langsung dari Elite Cosplay Club lokal di atas panggung menjelang pertandingan pada 22 Juli.

Live Activations

Di Glory Area, di luar arena utama, penggemar akan dapat merasakan area Sound Drink Print. Di area ini, mereka akan dapat menonton penampilan DJ FEEL KOPLO, melihat screen printing, dan menikmati makanan ringan sambil beristirahat dari menyaksikan pertandingan. Terdapat juga desain T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari turnamen ini dan dapat dicetak secara gratis atau dibeli di ESL Shop. Pemegang tiket juga dapat memenangkan berbagai hadiah termasuk in-game MLBB Chests, merchandise ESL, dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan berpartisipasi dalam aktivitas di sekitar arena.

Tim yang Bersaing

Semua 12 tim yang akan bersaing di Babak Grup Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 telah dikonfirmasi. Ada juga sesi signing session dengan tim-tim tersebut yang akan berlangsung sepanjang akhir pekan, dengan jadwal yang akan segera diumumkan.

Tiket

Tiket untuk Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 masih tersedia untuk acara yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia mulai 21-23 Juli. Tiket Three-Day Mythic sudah habis terjual, namun masih ada tiket Wave 2 Legend dengan harga mulai dari Rp 35.000. Harga tiket akan naik pada 15 Juli untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir. Tiket dapat dibeli di https://esl.gg/spsmlbbtickets.

Dukungan dari PBESI

Pada Season 3 ini, Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang mendapatkan dukungan penuh dan sambutan positif dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Debora Emanuella, Staf khusus Kesekjenan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia, tetapi juga sejalan dengan misi PBESI dalam mendorong seluruh ekosistem esports di Indonesia. PBESI berharap bahwa konsep sportainment yang diusung oleh Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy dapat menjadi tolok ukur bagi penyelenggaraan kegiatan esports yang atraktif dan memiliki potensi besar sebagai kontributor untuk penguatan ekonomi kreatif nasional.

Baca Juga: