Gabungnya Harry Kane ke Bayern Munich dengan Biaya Rp1,67 Triliun Menciptakan Kejutan dan Potensi Treble Winner

Gabungnya Harry Kane ke Bayern Munich dengan Biaya Rp1,67 Triliun Menciptakan Kejutan dan Potensi Treble Winner

Baca Juga:

Harry Kane Gabung Bayern Munich dengan Harga Transfer 1,67 Triliun Rupiah

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Bayern Munich sedang dalam proses untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kesepakatan antara kedua klub telah dicapai, di mana Tottenham Hotspur menerima 100 juta euro ditambah bonus 20 juta euro. Harry Kane akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Ia akan terbang ke Jerman hari ini dan menjalani tes medis, seperti yang ditulis oleh Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Tottenham Hotspur Menginginkan Sedikit Perubahan pada Kesepakatan

Namun, dalam laporan terbaru Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur meminta sedikit perubahan pada kesepakatan tersebut. Namun, hal ini tidak akan menghentikan kepindahan Harry Kane ke Allianz Arena. Harry Kane sudah berada di bandara dan siap terbang menuju Munich. Tottenham meminta sedikit perubahan pada kesepakatan tersebut dan Harry Kane akan terbang jika persetujuan dari Spurs sudah diberikan. Hal ini dikarenakan Daniel Levy (Presiden Tottenham) sedang berada di Amerika Serikat dan terdapat perbedaan waktu, seperti yang diungkapkan Fabrizio Romano. Dengan kondisi ini, Harry Kane sudah hampir pasti akan bergabung dengan Bayern Munich.

Harry Kane Memiliki Potensi Besar untuk Menangkan Trofi di Bayern Munich

Setelah bermain untuk skuad utama Tottenham Hotspur sejak tahun 2014, Harry Kane akhirnya akan memulai petualangannya yang baru. Dari segi individu, kualitas Harry Kane tidak diragukan lagi. Ia pernah tiga kali menjadi top skor Liga Inggris dan juga berprestasi bersama Timnas Inggris. Pada Piala Dunia 2018, ia berhasil menjadi top skor dengan mencetak lima gol.

Namun, sayangnya, Harry Kane belum memenangkan banyak trofi baik bersama Tottenham Hotspur maupun Timnas Inggris, meskipun telah mencetak banyak gol. Dengan bergabungnya Harry Kane ke Bayern Munich, peluangnya untuk memenangkan trofi sangat besar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Harry Kane dapat memenangkan treble winner pada musim pertamanya bersama Bayern Munich. Trofi Liga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions semua dapat diraih olehnya.

Peluang Harry Kane Dalam Meraih Trofi di Bayern Munich

Peluang Harry Kane meraih trofi tidak hanya karena Bayern Munich memiliki pemain-pemain top, tetapi juga dikarenakan tim ini dilatih oleh pelatih sekaliber Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman ini telah meraih trofi Liga Champions bersama Chelsea, Liga Jerman bersama Bayern Munich, dan DFB Pokal bersama Borussia Dortmund. Dengan adanya kombinasi antara pemain-pemain berkualitas dan pelatih yang berpengalaman ini, Harry Kane memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan trofi bersama Bayern Munich.

Baca Juga: