Gabungan Kekuatan Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Bakal Guncang Manchester United!

Gabungan Kekuatan Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Bakal Guncang Manchester United!

Baca Juga:

Christian Eriksen memberi Sambutan Hangat bagi Rasmus Hojlund

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, memberikan sambutan hangat atas kedatangan Rasmus Hojlund. Eriksen menyebut Hojlund sebagai pemain nomor sembilan yang kuat dan telah berkembang bersama Timnas Denmark. Kehadirannya di Man United diharapkan dapat membawa klub meraih kesuksesan.

Hojlund diakui sebagai Pemain yang Berkembang

Eriksen menyatakan bahwa Rasmus Hojlund telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam setahun terakhir, sejak Eriksen pertama kali melihatnya bermain bersama Timnas Denmark. Eriksen menyebut Hojlund sebagai pemain yang bagus dan telah berubah menjadi pemain nomor sembilan yang ia mainkan untuk tim nasional.

Keyakinan Eriksen terhadap Kualitas Hojlund

Meskipun Eriksen mengaku tidak mengikuti perkembangan Hojlund di Atalanta, ia yakin bahwa Hojlund akan membuktikan kualitasnya di Manchester United. Eriksen menyatakan bahwa Hojlund cocok dengan gaya bermain Atalanta dan percaya bahwa ia adalah pemain yang bagus.

Kabar Transfer Hojlund ke Manchester United

Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta terkait transfer Rasmus Hojlund. Hojlund hanya perlu menjalani tes medis dan menandatangani dokumen resmi sebelum secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Man United.

Mahalnya Biaya Transfer Hojlund

Transfer Hojlund menelan biaya sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun bagi Manchester United. Biaya transfer yang fantastis ini cukup tinggi untuk seorang pemain berusia 20 tahun. Diharapkan Hojlund dapat memperkuat lini depan Manchester United dan membantu klub dalam kompetisi musim depan.

Baca Juga: