Firmino, Pesona Baru yang Bisa Meruntuhkan Dominasi Ronaldo?

Firmino, Pesona Baru yang Bisa Meruntuhkan Dominasi Ronaldo?

Baca Juga:

Roberto Firmino Tampil Luar Biasa dalam Debutnya bersama Al Ahli

Roberto Firmino tampil luar biasa kala menjalani debut sebagai pemain Al Ahli di pertandingan perdana Liga Arab Saudi 2023-2024. Firmino yang baru pertama kali main di Arab Saudi dan Al Ahli nyatanya mampu langsung mencetak hattrick dan dianggap akan menjadi penantang kuat Cristiano Ronaldo di kompetisi tersebut.

Debut Impresif Firmino dengan Mencetak Hattrick

Al Ahli menjamu Al-Hazm pada pekan perdana Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2023-2024. Firmino langsung mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 tersebut. Hattrick Firmino tercipta di menit keenam, 10 dan 72. Sementara tim tamu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Vinicius Barbosa di menit 50.

Trio Mahrez-Firmino-Maximin Menjadi Kekuatan Baru Al Ahli

Skuad Al Ahli musim ini memang amat cukup untuk menantang perburuan gelar juara Liga Arab Saudi. Selain Firmino, Al Ahli juga diperkuat Riyad Mahrez dan Allan Saint-Maximin. Kehadiran dua pemain itu tentu mempermudah tugas Firmino untuk membobol gawang lawan. Trio Mahrez-Firmino-Maximin diprediksi akan membuat persaingan Liga Arab Saudi musim ini semakin seru. Itu artinya, Ronaldo kedatangan rival berat di Liga Arab Saudi 2023-2024.

Fokus Pada Laga Pertama Ronaldo dengan Al-Nassr

Al-Nassr baru akan memainkan laga perdananya di Liga Arab Saudi musim ini pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Ronaldo dan rekan-rekannya akan bertandang ke markas Al-Ettifaq, Prince Mohammed Bin Fahd Stadium, Dammam.

Firmino Bergabung dengan Al Ahli Setelah Kontraknya Bersama Liverpool Berakhir

Firmino didatangkan Al Ahli usai kontraknya bersama Liverpool berakhir pada musim panas ini. Al Ahli tidak membayar biaya transfer apapun untuk merekrut bomber asal Brasil tersebut. Adapun Firmino diikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

Baca Juga: