Eksekusi Efektif Antarkan Inter Milan Menuju Kemenangan 4-3 atas RB Salzburg

Eksekusi Efektif Antarkan Inter Milan Menuju Kemenangan 4-3 atas RB Salzburg

Baca Juga:

Inter Milan Menang Tipis 4-3 Melawan RB Salzburg

Hasil pertandingan antara RB Salzburg vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-4. Kemenangan ini membuat Inter Milan melanjutkan tren positif mereka dalam laga pramusim 2023.

Laga Uji Coba Jelang Musim Baru 2023-2024

Inter Milan kembali melakoni laga uji coba sebagai persiapan menghadapi musim baru 2023-2024. Kali ini, mereka bertanding melawan klub Liga Jerman, RB Salzburg. Pertandingan ini dihelat di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Jerman, pada Kamis (10/8/2023) dini hari WIB.

Pertandingan Sengit dari Awal Hingga Akhir

RB Salzburg memulai pertandingan dengan apik dan berhasil membuka keunggulan lebih dahulu melalui aksi Karim Konate pada menit ke-6. Namun, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol bunuh diri Strahinja Pavlovic di menit ke-9. Inter Milan kemudian berbalik unggul 2-1 berkat gol Stefan de Vrij di menit ke-25.

Namun, RB Salzburg tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lagi menjadi 2-2 lewat gol Konate di menit ke-35. Joaquin Correa menjebol gawang Salzburg pada menit ke-43, membuat skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Inter Milan. Di babak kedua, Salzburg kembali mencetak gol cepat dan kedudukan pun kembali sama menjadi 3-3 melalui aksi Samson Baldoo di menit ke-46. Namun, Inter Milan tidak menyerah dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan gol Stefano Sensi di menit ke-90, dengan skor akhir 4-3.

Inter Milan Tak Terkalahkan dalam Pramusim 2023

Dengan hasil kemenangan ini, Inter Milan mempertahankan tren positif mereka dalam pramusim 2023. Mereka telah menjalani empat laga uji coba, termasuk melawan RB Salzburg, dan belum terkalahkan. Tiga laga berhasil dimenangkan oleh Inter Milan, sementara satu laga berakhir imbang.

Kemenangan pertama diraih Inter Milan saat melawan Pergolettese dengan skor 10-0 pada 21 Juli 2023. Kemudian, mereka mengalahkan klub elit Eropa, Paris Saint-Germain (PSG), pada 1 Agustus 2023 di Jepang dengan skor tipis 2-1 berkat gol dari Sebastiano Esposito (81) dan Stefano Sensi (83). Terakhir, mereka meraih hasil imbang 1-1 melawan Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Hasil positif ini memberikan bekal yang baik bagi Inter Milan dalam menghadapi musim 2023-2024. Tantangannya adalah dapat meraih trofi-trofi yang diincar.

Baca Juga: