Duka Mendalam atas Kematian Tragis Rapper Muda Lil Taylor Cosgrove pada Usia Belasan Tahun

Duka Mendalam atas Kematian Tragis Rapper Muda Lil Taylor Cosgrove pada Usia Belasan Tahun

Baca Juga:

Rapper Lil Taylor Cosgrove Meninggal Dunia di Usia 13 Tahun

Kematian Lil Taylor Cosgrove, seorang rapper asal Georgia, yang bunuh diri pada usia 13 tahun telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya melalui akun Facebook-nya. Kabar ini sangat menghancurkan dan membuat kami kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang begitu besar dan kesedihan yang tak terlukiskan.

Rapper Muda Ini Mengalami Duka yang Mendalam

Diketahui bahwa Lil Taylor mengalami duka yang sangat mendalam akibat kematian sang kakak. Namun, pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kematian rapper muda ini, apakah ada kaitannya dengan sang kakak atau murni merupakan bunuh diri.

Selama masa kesedihan yang begitu luar biasa ini, kami dengan penuh hormat meminta privasi karena kami sedang berduka. Penyelidikan mengenai kematian Lil Taylor dan saudara laki-lakinya masih berlangsung, demikian yang diungkapkan oleh salah satu anggota keluarga.

Spekulasi Penyebab Kematian Lil Tay

Lil Taylor sangat terkenal sebagai seorang rapper cilik. Penampilannya yang imut berubah secara drastis saat dia mulai ngerap. Dia terampil dalam mengeluarkan kata-kata yang menghibur para penonton, dan itulah yang membuatnya cepat menjadi viral. Kadang-kadang, dia juga memamerkan kehidupan mewahnya.

Namun dibalik semua itu, orang tua Lil Taylor ternyata telah berpisah. Menurut Daily Beast, pada tahun 2018, ayah kandungnya bernama Christopher Hope memaksanya untuk kembali ke Vancouver setelah mengajukan mosi pengadilan. Namun, Lil Taylor tidak ingin kembali kepada sang ayah karena ia merasa sang ayah hanya menginginkan harta miliknya.

Kabar tentang ini memudar namun muncul kembali pada tanggal 21 April 2021. Lil Taylor membagikan Instagram story yang memperlihatkan dirinya menangis dengan pesan tentang dugaan pelecehan dan pencurian dari sang ayah Christopher. Para penggemar berspekulasi bahwa kakaknya, Jason Tian, berada di balik postingan ini.

Setelah kejadian ini, Lil Taylor tidak terlalu aktif dalam mengunggah kehidupannya di media sosial. Hal ini membuat penggemar mengira bahwa kehidupan Lil Taylor telah baik-baik saja.

Baca Juga: