Duel Tinju Gram Slam: Naoya Inoue vs Stephen Fulton, Jam Tayang di Jepang

Duel Tinju Gram Slam: Naoya Inoue vs Stephen Fulton, Jam Tayang di Jepang

Baca Juga:

Duel Tinju Naoya Inoue vs Stephen Fulton dan Hebi Marapu vs Taiga Imanaga

DEPOK, iNewsDepok.id – Pecinta tinju di seluruh dunia akan disuguhkan pertarungan seru antara dua petinju kelas dunia, Naoya Inoue dan Stephen Fulton. Pertarungan ini juga akan menampilkan petinju asal Indonesia, Hebi Marapu, yang akan melawan Taiga Imanaga.

Jadwal Pertandingan

Duel tinju ini akan berlangsung di Ariake Arena, Koto-Ku, Tokyo, Japan pada Selasa sore-malam (25/7/2023). Total terdapat 6 pertandingan tinju, dengan laga utama adalah antara Stephen Fulton vs Naoya Inoue. Stephen Fulton merupakan juara bertahan kelas Bantam Super dengan sabuk WBC dan WBO. Sementara itu, Naoya Inoe, yang merupakan raja kelas Bantam, naik ke kelas Bantam Super. Selain pertandingan utama, juga akan ada pertandingan antara Hebi Marapu dan Taiga Imanaga di kelas Ringan.

Berikut adalah 6 partai pertandingan tinju sore hari ini:
1. Stephen Fulton vs Naoya Inoue (Bantam Super WBC dan WBO)
2. Robeisy Ramirez vs Satoshi Shimizu (Bulu WBO)
3. Chihiro Iwashita vs Hiroyuki Takahara (Bulu Super)
4. Kanamu Sakama vs Ryu Horikawa (Terbang)
5. Taiga Imanaga vs Hebi Marapu (Lightweights)
6. Yoshiki Takei vs Ronnie Baldonado (Bantam Super)

Jam Tayangan Pertandingan

Pertandingan tinju akan dimulai pada pukul 15.45 WIB dengan pertandingan pertama antara Yoshiki Takei vs Ronnie Baldonado. Pertandingan kedua, yaitu Hebi Marapu vs Taiga Imanaga, akan bergantung pada seberapa cepat pertandingan pertama selesai. Sementara itu, pertandingan utama antara Naoya Inoue vs Stephen Fulton direncanakan akan dimulai antara pukul 18.30 atau 19.00 WIB, tergantung pada durasi pertandingan sebelumnya.

Inilah jam tayang untuk duel antara Naoya Inoue vs Stephen Fulton dan Hebi Marapu, petinju Indonesia dari Sumba Timur, NTT. Pecinta tinju di Indonesia dapat menantikan pertarungan seru ini melalui saluran televisi yang telah disediakan. Jangan lewatkan keseruan duel tinju ini!

Baca Juga: