David de Gea Ingin Emulasi Ronaldo, Gabung Al Nassr dan Catatkan 4 Gelar di Namanya

David de Gea Ingin Emulasi Ronaldo, Gabung Al Nassr dan Catatkan 4 Gelar di Namanya

Sharing is caring!

Baca Juga:

Kemungkinan David De Gea Bergabung dengan Al Nassr

Mantan kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Jika kabar tersebut benar, maka Al Nassr akan semakin kuat dan berpotensi merebut empat gelar yang mereka perjuangkan di musim 2023-2024 ini.

Peluang Pindah Ke Liga Arab Saudi

Pindah ke Liga Arab Saudi saat ini bukanlah sesuatu yang aneh. Pada musim panas 2023 ini, banyak pemain top sudah pindah ke kompetisi tersebut, seperti Karim Benzema, Roberto Firmino, Sadio Mane, N’Golo Kante, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, tidak aneh jika kiper berusia 32 tahun tersebut menyetujui bergabung dengan Al Nassr, bersama dengan Alex Telles dan Ronaldo.

Kontribusi David De Gea bagi Al Nassr

Dengan kedatangan De Gea, Al Nassr diprediksi akan semakin kuat dalam menghadapi musim 2023-2024. Mereka akan bersaing memperebutkan empat gelar, yaitu Liga Arab Saudi, Piala Super Arab Saudi 2023, Piala Raja Arab Saudi 2023-2024, dan Liga Champions Asia 2023-2024. Untuk bersaing di keempat turnamen tersebut, Al Nassr membutuhkan bantuan banyak pemain berpengalaman, termasuk De Gea.

Keputusan di Tangan David De Gea

Saat ini, semua keputusan ada di tangan De Gea. Ia yang menentukan akan memilih bergabung dengan tim mana di musim 2023-2024.

Baca Juga: