Daftar Di Upper Bracket, Evil Geniuses Sukses di Babak Pertama TI11

Daftar Di Upper Bracket, Evil Geniuses Sukses di Babak Pertama TI11

Sharing is caring!

Baca Juga:

Evil Geniuses Melaju ke Upper Bracket Playoff TI11

Secara mengejutkan, Evil Geniuses mengunci posisi di upper bracket babak Playoff TI11 setelah sukses mencatatkan hasil yang sangat baik, yaitu 7 kemenangan, 0 draw, dan 1 kekalahan. Satu kekalahan itu pun harus rela mereka dapatkan ketika melawan tim Liquid yang berisikan carry fenomenal eks Team Secret, yaitu Lasse MATUMBAMAN Urpalainen.

Keberhasilan Evil Geniuses di The International 11

Sempat keok di beberapa edisi Major, akhirnya Evil Geniuses berhasil menemukan permainan terbaiknya di The International 11. Walaupun bukan menjadi salah satu jagoan untuk dapat memenangkan The International, akhirnya Evil Geniuses memberikan statement bold bahwa mereka bukanlah tim yang bisa disepelekan.

Keberhasilan di Hari Pertama

Di hari pertama, mereka sukses mencatatkan hasil sempurna dengan mengalahkan tim-tim kuat lainnya di grup A. Abed Yusop, Artour Arteezy Babaev dan kawan-kawan sukses mencatatkan poin 6 kemenangan, 0 draw, dan 0 kekalahan di hari pertama, yang membuat mereka duduk di posisi pertama klasemen grup A.

Pengunci Slot Upper Bracket TI11

Sukses kalahkan PSG.LGD, OG, dan BOOM Esports dengan skor telak 2-0 membuat nama Evil Geniuses naik untuk menjadi salah satu tim favorit yang berkemungkinan besar dapat menjuarai TI11 dan membawa pulang Aegis of Immortal untuk kedua kalinya, setelah sukses di seri TI 2015 bersama skuad lama mereka.

Perubahan dalam Line Up Evil Geniuses

Kebangkitan Evil Geniuses dimulai ketika mereka mengeluarkan sang two-time champion, Jesse JerAx Vainikka dari line-up dan langsung digantikan oleh mantan kapten mereka yang sempat bermain di Talon Esports yaitu Tal Fly Aizik. Komposisi pemain pun sukses mereka temukan, dan akhirnya mereka menemukan kepingan puzzle yang sempat hilang beberapa bulan ke belakang.

Keberhasilan di Babak Penyisihan Grup

Meskipun kalah 0-2 dari Team Liquid kemarin, Evil Geniuses memiliki performa yang luar biasa di babak penyisihan grup. Mereka dengan meyakinkan memiliki rasio menang kalah 14-2 di hari ketiga. Menyusul kemenangannya baru-baru ini atas Gaimin Gladiators, EG secara matematis telah mengamankan tempat di upper bracket dari Playoff TI11, namun tim masih memiliki beberapa pertandingan tersisa sebelum dapat mengetahui posisi terakhirnya di Grup A.

Membawa Impian Amerika Utara Menjadi Nyata

Kira-kira apakah Evil Geniuses dapat membawa The Dream of North America menjadi nyata? Apakah sang bintang, Arteezy dan Abed, dapat mempersembahkan gelar juara untuk organisasi tertua di Amerika Utara ini? Who knows?

Informasi Lainnya di UP Station

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

– Facebook: UP Station Indonesia
– YouTube: Upstation Media
– Twitter: @upstationmedia
– Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord: UniPin Official Community

Baca Juga: