Clara Angela Menarik Perhatian sebagai Bintang Muda dalam Industri Film.

Clara Angela Menarik Perhatian sebagai Bintang Muda dalam Industri Film.

Baca Juga:

Clara Angela: Dari Model Hingga Aktris

Nama Clara Angela semakin diperhitungkan dalam dunia perfilman. Hal itu berkat aktingnya di dalam dua series yakni ‘Candy Daddy’ dan ‘Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap’. Sebelum terjun ke dunia akting, aktris kelahiran 26 April 1998 ini telah lebih dulu aktif menjadi model. Gadis cantik berambut panjang ini pun diketahui memiliki hobi traveling ke berbagai tempat.

Terlibat dalam Series Candy Daddy

Bermain dalam series Candy Daddy, membuat Clara Angela semakin mantap untuk mengembangkan karirnya. Bahkan, dirinya pun kini semakin banyak dilirik sejumlah PH. Clara Angela mengatakan, dirinya ditawari oleh Vision+ dengan peran sebagai Vanesa yang merupakan pacar dari Ray yang diperankan oleh Arya Vasco. “Saya ditawari oleh Vision Plus untuk terlibat dalam series itu,” ucap Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Sam Ratulangi ini.

Tantangan Akting di Candy Daddy

Dalam series arahan sutradara Myrna Paramita yang tayang di platform streaming Vision Plus pada 23 Juni 2023 itu, Clara Angela mengaku sangat tertantang dengan perannya karena harus benar-benar berakting dengan mencurahkan perasaannya. “Untuk peran saya disini lebih menceritakan ke perasaan Vanesa yang sayang dan kecewa terhadap Ray, yang sudah berpacaran lama tapi dia dekat sama yang lain. Menurut saya sendiri sih kalau di dunia nyata pun itu perasaan yang wajar kalau pasangan kita yang udah lama kita kenal tapi malah dekat sama yang lain,” tuturnya.

Pengalaman Berharga di Candy Daddy

Clara Angela mengatakan, banyak pengalaman berharga yang diperoleh saat bermain dalam series ‘Candy Daddy’. Sebab, perempuan kelahiran Kota Bitung ini beradu akting dengan Arya Vasco, Zulfa Maharani, dan Ciccio Manassero. “Series ini kesempatan besarku, karena bisa belajar banyak dari aktor senior dan berpengalaman,” ungkapnya. Sebelum beradu akting, Clara juga membiasakan diri untuk berdiskusi dengan lawan mainnya agar bisa membawakan peran dengan baik. “Saya diskusi dulu atau reading bareng lawan main sebelum shooting dimulai agar bisa masuk dalam ceritanya dan bisa membawakannya dengan baik,” katanya.

Berperan dalam Series Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap

Sebelum bermain di ‘Candy Daddy’, Clara Angela pernah berperan dalam series ‘Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap’ yang tayang perdana akhir tahun lalu di Vision+. Dalam series itu, Clara Angela beradu akting dengan Fedi Nuril, Dwi Sasono, Masayu Anastasia, dan Anggika Bolsterli. Dirinya berperan sebagai Rani, sosok unik dan menarik hingga tidak mudah menyerah mengejar mimpinya. “Karakter itu cukup mirip dengan pribadi Clara Angela yang memang tidak mudah menyerah dan akan berusaha keras mewujudkan mimpinya sebagai aktris papan atas di Tanah Air.”

Clara Angela terus mengembangkan karir aktingnya dengan membawa karakter-karakter menarik di setiap series yang ia mainkan. Dengan bakat dan dedikasinya dalam dunia akting, tidak mengherankan jika nama Clara Angela semakin diperhitungkan di industri perfilman Indonesia.

Baca Juga: