Catat Nama Mereka! Inilah 8 Artis Cantik Beromset Miliaran Rupiah lewat Bisnis Perhiasan

Baca Juga:

Artis cantik dengan Bisnis Perhiasan

Deretan artis cantik ternyata memiliki bisnis perhiasan sebagai sumber pemasukan jangka panjang mereka. Dalam bisnis ini, mereka bisa meraup omset hingga miliaran rupiah per bulan. Namun, tidak semua bisnis perhiasan artis berjalan sukses, beberapa di antaranya bahkan harus gulung tikar. Berikut ini adalah beberapa artis cantik yang memiliki bisnis perhiasan:

Sandra Dewi

Foto: Instagram/@sandradewi88
Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi menjalankan bisnis perhiasan emas dengan label Sandra Dewi Gold sejak tahun 2019. Perhiasan ini memiliki kadar emas 75,5 persen dan terdiri dari empat konsep yaitu Princess Style, Eastern Fortune, Fairy Tale, dan Flower Garden.

Prilly Latuconsina

Foto: Instagram/@prillylatuconsina96
Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Artis cantik berikutnya adalah Prilly Latuconsina yang mendirikan bisnis perhiasan bernama ILY Gold. Perhiasan yang dimiliki oleh aktris berusia 26 tahun ini mengombinasikan gemstone dengan emas standar SNI 9 karat atau kadar 37,5 persen.

Shandy Aulia

Foto: Instagram/@shandyaulia
Foto: Instagram/@shandyaulia

Setelah sukses dengan bisnis skincare, Shandy Aulia juga mencoba peruntungan di bidang perhiasan. Dia menjalankan bisnis perhiasan anak-anak dengan label Miss Claire Jewelry. Harga perhiasan ini berkisar dari Rp2 juta hingga Rp7 juta.

Roro Fitria

Foto: Instagram/@roro.fitria1989
Foto: Instagram/@roro.fitria1989

Roro Fitria memiliki ragam perhiasan yang diwarisi dari sang nenek. Perhiasan emas koleksinya memiliki bentuk unik dan nilai jual yang tinggi. Dalam wawancara pada tahun 2016, Roro Fitria mengungkapkan bahwa bisnis perhiasannya menghasilkan omset fantastis, mencapai Rp500 juta hingga Rp3 miliar per bulan.

Olla Ramlan

Foto: Instagram/@ollaramlan
Foto: Instagram/@ollaramlan

Aktris dan presenter Olla Ramlan juga menjajal bisnis perhiasan dengan menggandeng Passion Jewelry. Bisnis perhiasan ini dibuka sejak tahun 2019 dan memfokuskan pada perhiasan berlian mewah.

Nikita Willy

Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy menjalankan bisnis perhiasan dengan nama Nikita Willy Gold. Dia bekerja sama dengan toko emas Semar Nusantara dan merilis kalung lafaz Allah yang memiliki banyak peminat.

Bunga Zainal

Foto: Instagram/@bungazainal05
Foto: Instagram/@bungazainal05

Bunga Zainal juga merilis brand perhiasan bernama Bunga Zainal Luxury. Brand ini menawarkan berbagai perhiasan berkualitas dengan material metal.

Happy Salma

Foto: Instagram/@happysalma
Foto: Instagram/@happysalma

Happy Salma menjalankan bisnis perhiasan Tulola Jewelry di Bali dengan bantuan Sri Luce Rusna. Yang menarik, Happy Salma melibatkan warga lokal dalam proses produksi perhiasannya.

Baca Juga: