Bernardo Tavares: PSM Harus Berbenah untuk Mengatasi Sulitnya Mengalahkan Bali United di Kandang Mereka

Bernardo Tavares: PSM Harus Berbenah untuk Mengatasi Sulitnya Mengalahkan Bali United di Kandang Mereka

Baca Juga:

PSM Makassar Selalu Kesulitan di Kandang Bali United

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengakui bahwa timnya selalu mengalami kesulitan ketika bermain di kandang Bali United. Pertandingan antara Bali United dan PSM Makassar dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada Jumat (11/8/2023) pukul 16.00 WITA. Sebelum pertandingan ini, Tavares mengeluhkan persiapan timnya yang belum maksimal dalam pemulihan dari laga sebelumnya, namun hal yang sama juga dirasakan oleh Bali United.

Tidak Ada Waktu Pemulihan yang Cukup

Tavares menyatakan bahwa timnya tidak memiliki waktu pemulihan yang cukup menjelang pertandingan besok. Namun, hal ini juga dialami oleh Bali United. “Saya kira terkait pertandingan besok kita tidak mempunyai waktu pemulihan yang cukup. Namun, hal ini juga sama untuk kedua tim Bali United juga,” kata Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (10/8/2023).

Sulit Menaklukkan Bali United di Kandang Mereka

Pelatih asal Portugal ini juga mengakui bahwa menghadapi Bali United di kandang mereka akan sulit bagi PSM Makassar. Pasukan Ramang, julukan PSM, memiliki catatan buruk karena belum pernah menang di kandang Bali United sejak tahun 2016. “Untuk pertandingan besok itu tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena Bali United adalah tim yang bagus sejak tahun 2016, PSM belum pernah menang di kandang Bali United,” tuturnya. Ini membuktikan betapa sulitnya PSM menaklukkan Bali United di kandang mereka, pungkasnya.

Baca Juga: