Bali United Menemui Krisis Hampir di Setiap Laga Awal, Teco Berjuang untuk Memperbaiki Situasi

Bali United Menemui Krisis Hampir di Setiap Laga Awal, Teco Berjuang untuk Memperbaiki Situasi

Baca Juga:

Bali United Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1

BADUNG – Bali United terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengakui timnya mengawali musim ini dengan tidak terlalu baik. Saat ini, Serdadu Tridatu menduduki posisi ke-18 atau yang paling bawah di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Belum Menang dalam Dua Pertandingan

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu belum pernah menang. Pada laga pertama, mereka kalah di hadapan suporter sendiri dengan skor 0-1. Setelah itu, pada pekan kedua, mereka kembali tumbang dengan skor 1-3 dari Borneo FC.

Teco Menyampaikan Evaluasi Kepada Pemain

“Awal yang kurang bagus. Kami harus bermain lebih baik untuk dapat hasil lebih baik di klasemen,” tutur Teco dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (11/7/2023). Dia pun mengaku sudah menyampaikan hal-hal yang perlu diperbaiki oleh para pemain. Beberapa diantaranya ialah meminimalisir kesalahan dan meningkatkan kerja sama tim.

Fokus Pada Produktivitas Gol

“Evaluasi yang sudah disampaikan ke pemain yaitu memperbaiki kesalahan-kesalahan individu agar tidak mudah kebobolan. Dan kami harus memperbaiki teamwork agar bisa cetak gol lagi,” jelas Teco. Produktivitas gol menjadi salah satu hal yang difokuskan pelatih asal Brasil itu. Pasalnya, dari dua pertandingan yang sudah dijalani, anak asuhnya hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Borneo FC.

Pertandingan Selanjutnya Melawan Madura United

Bali United akan berusaha untuk mengakhiri rentetan hasil buruk saat menghadapi Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/7/2023) pukul 19:00 WIB. Tim Bali United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam ajang Liga 1.

Baca Juga: