Bali Dipilih sebagai Markas Baru TC Tim Nasional U-17

Bali Dipilih sebagai Markas Baru TC Tim Nasional U-17

Baca Juga:

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-17 Pindah ke Bali

Pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 akan dipindahkan ke Bali karena akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim akademi dari klub LaLiga Barcelona Juvenil A (U-18) dan akademi dari klub J-League Kashima Antlers. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengatakan bahwa mereka akan memulai persiapan pertandingan pada Minggu mendatang.

Pertandingan Uji Coba untuk Meningkatkan Jam Terbang

Bima Sakti menjelaskan bahwa pertandingan uji coba ini akan digunakan untuk menambah pengalaman para pemain. Pada Piala Dunia U-17 atau FIFA World Cup U-17, Timnas akan bertemu dengan pemain-pemain Eropa dan Asia yang memiliki tingkat kemampuan yang sama. Menurut Bima Sakti, bertemu dengan pemain-pemain klub Eropa akan membantu pemain-pemain menjadi lebih baik.

Jadwal Pertandingan Uji Coba

Timnas Indonesia U-17, dengan nama Garuda United-U17, dijadwalkan akan menghadapi Barcelona Juvenil A pada tanggal 2 Agustus dan akademi Kashima Antlers pada tanggal 5 Agustus mendatang. Pertandingan ini juga akan dihitung sebagai pertandingan internasional di Bali. Namun, nama Garuda United U-17 digunakan untuk menghindari hukuman dan ini juga atas saran dari Ketua Umum Erick Thohir.

(Sumber: ant)

Simak video berikut ini: [link to video]

Baca Juga: