Baim Wong Mengaku Belajar Banyak dari Keturunan Nabi Muhammad, Habib Umar bin Hafidz

Baim Wong Mengaku Belajar Banyak dari Keturunan Nabi Muhammad, Habib Umar bin Hafidz

Sharing is caring!

Baca Juga:

Simak Profil Habib Umar bin Hafidz, Keturunan Nabi Muhammad SAW

# Disambut Para Artis dan Pengusaha di Jakarta

Baru-baru ini, ulama asal Hadramaut Yaman, Habib Umar bin Hafidz, datang ke Jakarta untuk mengisi majelis dakwah di Masjid Istiqlal. Kedatangan beliau disambut dengan antusias oleh para artis dan pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut. Beberapa artis yang hadir antara lain Deddy Corbuzier, Baim Wong, Habib Jafar, Faank Wali Band, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya. Selain itu, beberapa artis perempuan seperti Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, dan Marsha Timothy juga ikut hadir.

Deddy Corbuzier dan Baim Wong Terpukau dengan Habib Umar bin Hafidz

Ketika Habib Umar bin Hafidz tiba, Deddy Corbuzier dengan penuh rasa kagum langsung duduk bersimpuh dan menyalami tangan sang ulama. Deddy Corbuzier yang baru masuk Islam empat tahun yang lalu mengungkapkan rasa bahagiannya bisa bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz melalui akun Instagramnya. Begitu juga dengan Baim Wong yang juga merasa bahagia bisa bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. Suami Paula Verhoeven ini menuliskan rasa terima kasihnya melalui akun Instagram pribadinya.

Profil Habib Umar bin Hafidz

Habib Umar bin Hafidz merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW yang ke-39. Beliau lahir pada 27 Mei 1963 di Tarim Hadramaut, Yaman. Selain sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW, Habib Umar juga dikenal sebagai seorang ulama terkemuka, guru, dan pembaru Islam dari Yaman. Beliau telah menghafal Alquran dan berbagai teks inti dalam fikih, hadis, dan Bahasa Arab sejak usia muda. Saat ini, Habib Umar telah melakukan dakwahnya secara global di berbagai negara. Beliau juga masuk ke dalam salah satu tokoh dari 500 Muslim yang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2022. Di Indonesia, Habib Umar bin Hafidz telah berdakwah sejak tahun 1994 dan mendirikan Majelis Al-muwasholah Bayna Ulama Al Muslimin atau Forum Silaturrahmi Antar Ulama di Jakarta pada tahun 2007.

Baca Juga: