Asri Welas Memandang FIBA World Cup 2023 sebagai Keberhasilan Besar bagi Indonesia.

Asri Welas Memandang FIBA World Cup 2023 sebagai Keberhasilan Besar bagi Indonesia.

Baca Juga:

Asri Welas Merasa Bangga dengan Tuan Rumah FIBA World Cup 2023 di Indonesia

Aktris Asri Welas merasa sangat bangga dengan digelarnya FIBA World Cup 2023 di Indonesia. Bersama dengan Filipina dan Jepang, Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket tersebut yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk menyambut ajang tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Asri Welas, menghadiri acara Basketball Meet Up yang berlangsung di Lapangan Banteng pada Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Asri Welas Mengungkapkan Rasa Bangganya

Asri Welas mengungkapkan rasa bangganya terhadap digelarnya FIBA World Cup di Indonesia. Ia menyatakan, “Bangga banget FIBA World Cup diadakan di Indonesia. Pemilihannya lumayan kan bisa sampai terpilih.” Asri Welas juga mengungkapkan harapannya agar Timnas Basket Indonesia bisa ikut berlaga di ajang tersebut. Namun, harapan tersebut tidak dapat terwujud karena slot tuan rumah sudah diisi oleh Jepang dan Filipina. Indonesia sendiri gagal memanfaatkan jalan lain setelah kalah 58-108 dari China di babak playoff perempatfinal FIBA Asia Cup pada 18 Juli lalu.

Apresiasi terhadap Pebasket Indonesia

Meskipun harapannya tidak tercapai, Asri Welas tetap memberikan apresiasi terhadap kualitas dan mental para pebasket Indonesia yang terus meningkat. Ia menjelaskan, “Harapannya tadinya Indonesia bisa ikut bermain. Tapi memang cukup susah ya. Tapi pebasket Indonesia luar biasa bagus sekarang-sekarang ini.”

Keinginan untuk Menonton Para Pebasket Internasional

Meskipun tidak dapat melihat Timnas Basket Indonesia berlaga, Asri Welas tetap tidak sabar untuk menonton para pebasket internasional tampil di Indonesia Arena. Selama ini, penonton hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca. Oleh karena itu, penampilan mereka di Indonesia Arena menjadi daya tarik tersendiri. Asri Welas menyimpulkan, “Jadi dengan adanya FIBA World Cup ini tentu akan disaksikan banyak orang karena banyak pemain-pemain internasional yang biasa dilihat di televisi, sekarang kita bisa lihat secara langsung.”

Baca Juga: