Arema FC Tak Pernah Menang di 4 Laga Liga 1 2023-2024, Masa Depan Joko Susilo Terguncang

Arema FC Tak Pernah Menang di 4 Laga Liga 1 2023-2024, Masa Depan Joko Susilo Terguncang

Baca Juga:

AREMA FC Tak Pernah Menang dari Empat Laga Liga 1 2023-2024, Nasib Pelatih Joko Susilo Dipertanyakan

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, kini harus menjalani tekanan dalam kariernya. Pasalnya, timnya belum pernah meraih kemenangan dari empat laga berturut-turut di Liga 1 musim 2023-2024. Hal ini membuat manajemen Arema FC mempertanyakan nasib sang pelatih. Sejalan dengan itu, Joko Susilo mengungkapkan bahwa ada klausul pemecatan yang bisa diambil manajemen jika dia gagal meraih hasil positif dalam empat laga beruntun. Meskipun demikian, Joko Susilo pasrah dengan keputusan manajemen jika hasilnya memang tidak memuaskan.

Joko Susilo Mengakui Adanya Masalah dalam Tim

Meskipun kondisi timnya tidak ada masalah, Joko Susilo mengakui bahwa hasil yang diperoleh timnya dalam empat laga terakhir memang menjadi masalah besar. Oleh karena itu, dia meminta manajemen untuk melakukan evaluasi yang tepat guna mengatasi situasi ini. Joko Susilo menjelaskan bahwa timnya perlu mengevaluasi kinerja mereka dan mencari cara untuk mengembalikan keadaan menjadi normal. Dia juga menegaskan bahwa manajemen akan melakukan evaluasi setelah pertandingan ini dan mereka akan menentukan langkah selanjutnya berdasarkan hasilnya.

Duet Pelatih Arema FC Harus Saling Mengisi

Joko Susilo ditunjuk sebagai pelatih Arema FC bersama dengan I Putu Gede. Kehadiran dua pelatih lokal ini diharapkan dapat saling mengisi dan bekerja sama dengan legenda Arema lainnya seperti Kuncoro. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan tim Arema FC dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik dan meraih hasil yang positif.

Kabar Penghentian Kerja Sama dengan Joko Susilo

Kabar mengenai penghentian kerja sama dengan Joko Susilo mulai berembus dari manajer tim, Wibie Dwi Andriyas. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, sang manajer memberikan tanda-tanda bahwa kerja sama dengan Joko Susilo akan berakhir. Namun, belum dikonfirmasi secara pasti mengenai maksud dari unggahan tersebut.

Unggahan Manajer Arema FC Meninggalkan Tanda Tanya

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Wibie Dwi Andriyas memberikan ucapan perpisahan kepada Joko Susilo. Meskipun demikian, belum diketahui dengan pasti apakah unggahan tersebut benar-benar menandakan akhir kerja sama antara mereka. Hingga saat ini, belum ada respons dari pihak terkait setelah usaha untuk mengkonfirmasi hal ini dilakukan.

Arema FC Kalah dari Bali United

Pertandingan antara Arema FC melawan Bali United berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu. Bali United, yang dikenal dengan julukan Serdadu Tridatu, berhasil membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh Gustavo Almeida. Tepatnya pada menit ke-35, Elias Dolah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di babak kedua, Bali United berhasil mencetak dua gol melalui skema sepak pojok yang dieksekusi oleh Ricky Fajrin pada menit ke-65 dan ke-68.

Bali United Meroket di Klasemen Sementara

Berkat kemenangan ini, Bali United berhasil meroket dalam klasemen sementara. Mereka naik dari posisi ke-15 menjadi peringkat keenam setelah mengoleksi enam poin dari empat laga. Sedangkan untuk Arema FC, kekalahan ini menambah deretan hasil buruk mereka. Dari empat laga yang telah dimainkan, Arema FC hanya berhasil mengantongi satu poin dari hasil imbang melawan Persib di pekan kedua. Saat ini, Arema FC berada di posisi 17 klasemen sementara dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: