Arema Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United Menghadapi Tanpa Dukungan Suporter

Arema Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United Menghadapi Tanpa Dukungan Suporter

Sharing is caring!

Baca Juga:

AREMA FC Mewaspadai Potensi Bali United sebagai Lawan yang Kompetitif

Arema FC akan menghadapi Bali United pada pekan empat Liga 1 musim 2023-2024. Meski Bali United bermain di stadion sendiri, yaitu Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tetapi Arema FC tetap harus berperan sebagai tuan rumah menurut jadwal. Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyatakan bahwa timnya harus mewaspadai Bali United yang memiliki komposisi calon lawan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia mengakui bahwa Bali United merupakan tim yang sangat kompetitif.

Kemenangan Bali United Atas Madura United Meningkatkan Kepercayaan Diri mereka

Kemenangan Bali United atas Madura United juga meningkatkan kepercayaan diri mereka sebagai calon lawan Arema FC. Terlebih lagi, kemenangan tersebut datang setelah dua kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya. Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyadari bahwa Bali United saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kualitas permainan yang baik. Untuk menghadapi Bali United, Arema FC harus bekerja keras dan memiliki kerja sama yang solid.

Ancaman Boikot Fans Bali United dan Dampaknya pada Pertandingan

Saat ini, belum ada kesepakatan mengenai ancaman boikot yang dilakukan oleh para fans Bali United terkait dengan kenaikan harga tiket masuk. Suporter Bali United diperkirakan tidak akan dapat hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, meskipun itu merupakan markas tim Bali United. Aturan Liga 1 musim 2023-2024 melarang suporter tim tamu hadir saat tim mereka bertandang. Hal ini memungkinkan Bali United akan kehilangan dukungan suporter mereka.

Permintaan Pelatih Bali United untuk Dukungan dan Semangat dari Fans

Meskipun demikian, Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, berharap adanya dukungan dan kehadiran para fans Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia percaya bahwa kekuatan fans dapat memberikan semangat ekstra bagi timnya untuk meraih hasil positif. Sidik Saimima, pemain sayap Bali United, juga mengungkapkan harapannya agar suporter tetap hadir di stadion dan memberikan dukungan kepada tim Bali United. Menurutnya, suporter adalah bagian penting dari tim dan kehadiran mereka akan meningkatkan semangat para pemain.

Informasi Tentang Pertandingan AREMA FC vs Bali United

Pertandingan antara Arema FC dan Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada Jumat malam (21/7/2023) pukul 19.00 WIB. Meskipun dijadwalkan sebagai tuan rumah, Arema FC harus bermain di markas Bali United karena kondisi homebase mereka yang masih dalam tahap renovasi. Saat ini, Arema FC berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan torehan satu poin, sedangkan Bali United berada di peringkat 15 dengan tiga poin.

Baca Juga: