Anthony Joshua Meluncurkan Serangan Mematikan, Helenius Tertumbang Seperti Gedebok Pisang

Anthony Joshua Meluncurkan Serangan Mematikan, Helenius Tertumbang Seperti Gedebok Pisang

Baca Juga:

Anthony Joshua Menghancurkan Robert Helenius di O2 Arena London

Pertarungan yang menghebohkan antara Anthony Joshua (AJ) dan Robert Helenius berakhir dengan kemenangan telak bagi petinju asal Inggris. Pada ronde ketujuh, AJ berhasil memberikan serangan hook kanan yang menghantam rahang Helenius, yang akhirnya membuatnya tumbang seperti gedebok pisang. Wasit langsung menghentikan pertarungan dan menjadikan ini momen petaka bagi Helenius.

# Pengganti Dillian Whyte

Pertandingan ini menjadi murni antara AJ dan Helenius setelah petinju Finlandia itu dipilih sebagai pengganti Dillian Whyte. Dalam pertarungan seru di O2 Arena London, AJ berhasil menjatuhkan Helenius dengan satu pukulan dan mengirimnya keluar dari ring. Meskipun baru saja menghadapi pertandingan akhir pekan sebelumnya, Helenius tidak menolak panggilan dari promotor Eddy Hearn dan siap bertarung dengan AJ.

# Pembatalan Pertarungan dengan Dillian Whyte

Awalnya, AJ dijadwalkan untuk melawan petinju kelas berat asal Inggris, Dillian Whyte. Namun, pertarungan tersebut harus dibatalkan karena hasil tes doping Whyte menunjukkan adanya “temuan analitis yang merugikan”. Hal ini membuat Matchroom bekerja keras untuk menemukan lawan baru bagi AJ. Pada akhirnya, dalam waktu 72 jam setelah tes doping gagal Whyte dipublikasikan, Helenius bersedia menerima tawaran pertarungan dari Eddy Hearn.

# Kembalinya AJ ke Jalur KO-nya

Kemenangan ini sangat berarti bagi AJ, karena ia telah berhasil kembali ke jalur KO-nya. Setelah pertarungan yang terpaksa dibatalkan, AJ sangat bersemangat untuk dapat bertanding dan meraih kemenangan. Dengan satu pukulan yang fatal pada ronde ketujuh, AJ membuktikan kehebatannya sebagai petinju kelas berat.

Baca Juga: