Angel Di Maria Cs Meraih Kemenangan Mengejutkan atas Cristiano Ronaldo Dkk, Skor 4-1 di Laga Uji Coba.

Angel Di Maria Cs Meraih Kemenangan Mengejutkan atas Cristiano Ronaldo Dkk, Skor 4-1 di Laga Uji Coba.

Baca Juga:

Hasil Benfica vs Al Nassr: Ronaldo dan Kawan-Kawan Diperlukan dengan Skor Telak 1-4

Pada laga uji coba pramusim 2023-2024 antara Benfica dan Al Nassr, terjadi pertandingan yang cukup memalukan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tim tamu, yang dikenal dengan julukan Faris Najd, harus menelan kekalahan telak 1-4 dari Benfica. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Do Algarve, Portugal, pada Jumat (21/7/2023) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Dalam babak pertama, Benfica yang diperkuat oleh Angel Di Maria dan timnya bermain lebih dominan daripada Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat Angel Di Maria berhasil membuka pesta gol untuk Benfica dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-23. Kemudian, rekan Ronaldo di Timnas Portugal, Goncalo Ramos, mencetak dua gol dalam delapan menit pada menit ke-31 dan 39. Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Khalid Al-Ghannam pada menit ke-42. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Benfica hingga turun minum.

Pada babak kedua, Benfica menambah keunggulan mereka dengan mencetak gol pada menit ke-68 melalui penyerang asal Norwegia, Andreas Schjelderup. Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Ronaldo, yang menjadi andalan Al Nassr, tidak mampu memberikan kontribusi banyak pada laga ini. Al Nassr pun harus rela menelan kekalahan telak 1-4 dari Benfica. Kekalahan ini menjadi kekalahan telak kedua bagi Al Nassr dalam laga uji coba pramusim 2023-2024. Sebelumnya, mereka juga dibantai oleh Celta Vigo dengan skor 0-5 pada laga yang berlangsung pada Selasa 17 Juli 2023 dini hari WIB.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain untuk pertandingan Benfica vs Al Nassr:

# Benfica (4-2-3-1):

– Odysseas Vlachodimos,
– Alexander Bah,
– Felipe Morato,
– David Jurasek,
– Orkun Kokcu,
– Joao Neves,
– Angel Di Maria,
– David Neres,
– Rafa Silva,
– Goncalo Ramos,
– Antonio Silva.

Pelatih: Roger Schmidt

# Al Nassr (4-2-3-1):

– Nawaf Al-Aqidi,
– Sultan Al-Ghannam,
– Abdulelah Al-Amri,
– Ali Al-Oujami,
– Ghislain Konan,
– Marcelo Brozovic,
– Abdullah Alkhaibari,
– Khalid Al-Ghannam,
– Anderson Talisca,
– Abdulrahman Ghareeb,
– Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Luis Castro

Baca Juga: