Al Nassr Menyedihkan, Ronaldo dan Brozovic Tersandung di Laga Uji Coba Melawan Benfica

Al Nassr Menyedihkan, Ronaldo dan Brozovic Tersandung di Laga Uji Coba Melawan Benfica

Baca Juga:

Al Nassr Tersungkur dalam Uji Coba Melawan Benfica

Klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr, menderita kekalahan lagi dalam uji coba melawan Benfica. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Algarve, Portugal, pada Jumat (21/7/2023) dini hari waktu Indonesia. Meskipun Ronaldo dan Marcelo Brozovic bermain sejak menit awal, Al Nassr kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka di babak pertama.

Benfica Unggul di Babak Pertama

Di menit ke-23, Al Nassr kebobolan gol dari Angel di Maria, membuat Benfica unggul 1-0. Benfica semakin memperbesar keunggulan mereka dengan mencetak gol pada menit ke-31 serta ke-36 melalui kaki Goncalo Ramos. Namun, Al Nassr berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 melalui gol Sultan Al Ghanam pada menit ke-42 sebelum babak pertama berakhir.

Dominasi Benfica di Babak kedua

Di babak kedua, Benfica melakukan pergantian seluruh pemainnya. Meskipun begitu, dominasi permainan tetap berada di pihak Benfica. Al Nassr masih mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Akibatnya, Al Nassr kembali kebobolan di menit ke-69. Gol keempat bagi Benfica dicetak oleh Andreas Schjelderup, sehingga skor akhir menjadi 4-1 untuk keunggulan Benfica.

Performa Cristiano Ronaldo

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo bermain selama 84 menit sebelum digantikan pada menit ke-84. Hasil kekalahan ini membuat Al Nassr mengalami dua kekalahan dalam uji coba terakhir mereka. Selanjutnya, Al Nassr akan menjalani uji coba melawan PSG pada tanggal 25 Juli 2023 dan melawan Inter Milan pada tanggal 27 Juli 2023.

Harapan untuk Pertandingan Selanjutnya

Meskipun mengalami kekalahan dalam uji coba melawan Benfica, Al Nassr tetap memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa mereka pada pertandingan selanjutnya. Menghadapi PSG dan Inter Milan akan menjadi tantangan yang menarik bagi Al Nassr, dan diharapkan mereka dapat mengambil pelajaran dari kekalahan ini dan menunjukkan permainan yang lebih baik dalam pertandingan mendatang.

Baca Juga: